Work with Love ala Maya dan Reza
Rabu, 20 Oktober 2021
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Work with Love ala Maya dan Reza

Ada pepatah yang mengatakan bekerjalah dengan hati. Inilah yang juga dilakukan oleh pasangan pengusaha Maya Miranda Ambarsari dan Andreas Reza, tak hanya dengan hati, keduanya selalu melakukan berbagai hal dengan cinta.

Sebagai couplepreneur goals, Maya dan Reza memang patut dijadikan sebagai panutan bagi siapapun yang menjalankan bisnis bersama pasangan.

Keduanya saling mendukung dan mengisi satu dan lainnya. Apalagi dalam menjalankan bisnisnya, Maya dan Reza memiliki visi dan misi yang sama yaitu untuk membuka lapangan seluas-luasnya sekaligus memberi manfaat bagi Bangsa dan Negara.

Saat bekerja dengan hati dan cinta, maka hasil yang didapatkan bisa lebih maksimal sekaligus makin mempererat hubungan diantara keduanya. Maya menyebut sang suami sebagai partner dalam seluruh hidupnya.

“Work with love,” tulis Maya di laman instagamnya.

Tidak hanya sukses mengembangkan bisnis bersama dari awal hingga menggurita sampai saat ini, keduanya pun selalu terlihat kompak dan romantis dimanapun dan kapanpun.

Hal ini seperti yang terlihat saat keduanya melakukan kunjungan bisnis ke New York beberapa waktu lalu. Bekerja dan bisnisnya dapat, sekaligus menikmati momen-momen romantis berdua.


Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar