Wajah Baru Batamec di Bawah Nahkoda Maya Miranda Ambarsari
Sabtu, 16 November 2019
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Wajah Baru Batamec di Bawah Nahkoda Maya Miranda Ambarsari

Setelah resmi mengakuisisi perusahaan galangan kapal PT Batamec Shipyard, Maya Miranda Ambarsari terus melakukan berbagai terobosan-terobosan untuk memajukan perusahaan yang berlokasi di Batam tersebut.

Maya dan suaminya, Reza, beberapa kali melakukan kunjungan untuk melihat dan mengecek secara langsung progres pembangunan dari kapal-kapal tersebut.

"Happiness within ituuuuuuu.... saat checking progress kapal-kapal besar yang dibangun oleh Karya Anak Bangsa, PT. BATAMEC Shipyard....... Bangga luaaaarr biasaaa!!! PADAMU NEGERI KAMI MENGABDI..... ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ›ณโ›ด๐Ÿšขโš“๏ธโš“๏ธโš“๏ธ," tulis Maya.

img-1573964880.jpg

Di dalam video yang diunggah oleh Maya yang diambil oleh @nia.mochtar, terlihat wanita berusia 46 tahun tersebut naik dan melihat secara langsung isi dalam dari kapal tersebut.

A huge thanks to Mbaโ€™ @nia.mochtar untuk videonya.... Keren!!! Thankyouuuuu as well for being such a cute fun companion to me..... ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

@nia.mochtar "Sama2 mba... Untung gak sampe Pengsaannn ๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ซ pucet, keringet segede2 jagung melangkah dijembatan naik ke kapal ๐Ÿ˜†."

img-1573964986.jpg

Maya bahkan telah merenovasi wajah dari Batamec sehingga terlihat lebih cantik dan elegan. Maklum saja, sebagai pengusaha properti dan guest house mewah Elliottii Residence, Maya sangat concern terhadap keindahan dari setiap perusahaan yang dinahkodainya.

@ical3239 "wow...Batamec tampil beda dengan nakhoda barunya...sukses buat Batamec dan mbak Maya & team ๐Ÿ’ช๐Ÿ‘๐Ÿ’ช

Batamec Shipyard merupakan salah satu perusahaan galangan kapal terbesar di Indonesia yang bergerak di bidang pembangunan kapal baru, perbaikan, dan konversi kapal.

Dengan pengalaman lebih dari 35 tahun sejak, berdiri pada 1984, Batamec memiliki sistem kerja, produksi, dan SDM sangat professional sehingga mampu memproduksi kapal-kapal terbaik.

Batamec memiliki berbagai fasilitas lengkap untuk pembuatan dan perbaikan kapal. Perusahaan ini berdiri di atas lahan sekitar 70 hektare dengan fasilitas seperti graving dock yang dilengkapi 2 grantry crane berkapasitas 160 ton dan tinggi 32 meter.

Perusahaan yang berlokasi di Batam ini telah menerima penghargaan ISO 9001:2008 tentang sistem manajemen berkualitas, serta sistem keamanan dan kesehatan dari BS OHSAS 18001:2007, serta sistem manajemen lingkungan ISO 14001:2004.

Batamec saat ini mampu memproduksi berbagai jenis kapal mulai dari Kapal Tanker, Kapal Kargo, Kapal Bantu Cair Minyak, Kapal Tandu, dan lainnya sesuai permintaan.

Permintaan tidak hanya berasal dari dalam negeri, Batamec pernah memproduksi kapal yang dipesan langsung dari luar negeri seperti Norwegia.

Maya Miranda Ambarsari adalah pemilik sekaligus President Direktur PT Batamec Shipyard (galangan kapal). Sebelumnya, sekitar Agustus 2019, Maya mengakuisisi kepemilikan saham PT Tawu Inti Bati (pabrik pengolahan minyak) yang awalnya milik perusahaan asing atau PMA.

Dalam tiga bulan, peraih โ€œBest Achiever in Women Entrepreneursโ€ ini mengakuisisi dua PMA dan mengubahnya menjadi PMDN.

Maya juga merupakan salah satu pemilik perusahaan E-commerce JD.ID shopping online, shareholder di Pertambangan Emas PT. Merdeka Copper and Gold Tbk, pemilik guest houses di area-area elit (Elliottii), klinik kecantikan, serta memiliki yayasan untuk kegiatan sosial, yaitu "Rumah Belajar Mirandaโ€.

Maya memiliki latar belakang di bidang hukum dan lulusan Master of International Business, Swinburne University of Technology, Melbourne โ€“ Australia.

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar