Ungkapan Rasa Terima Kasih Maya Miranda Ambarsari Atas Kehangatan Masyarakat Bengkulu
Jum'at, 30 April 2021
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Ungkapan Rasa Terima Kasih Maya Miranda Ambarsari Atas Kehangatan Masyarakat Bengkulu

Kehadiran Maya Miranda Ambarsari dan Andreas Reza ke Bengkulu untuk meresmikan Masjid Khalifah di SMPN 2 Kota Bengkulu disambut hangat oleh masyarakat setempat.

Sejak pertama kali menginjakkan kaki di Bandar Udara Fatmawati, Maya dan Reza telah disambut dengan tarian selamat datang serta pengalungan syal batik Basurek khas Bengkulu. Bertambah semarak dengan tabuh genderang dhol yang dibawakan oleh para pemuda kota Bengkulu.

Dengan didampingi oleh para sahabat dan sejumlah guru, Maya dan Reza langsung menuju ke Masjid Khalifah SMPN 2 Kota Bengkulu. Rasa haru sekaligus bahagia seketika menyeruak sehingga tak terasa air mata haru menetes di pelupuk mata saat menyaksikan indah dan megahnya Masjid Khalifah.

Peresmian Masjid Khalifah yang dilaksanakan pada 5 April 2020 ini, dihadiri langsung oleh Wakil Walikota Bengkulu, Bapak DR . Deddy Wahyudi, S.E., M.M beserta jajarannya.

Dedy Wahyudi menyampaikan apreasiasinya atas partisipasi banyak pihak atas pendirian Masjid, terutama kepada Maya Miranda Ambarsari sebagai donatur utama yang disebutnya sebagai sosok Fatmawati Millenial.

"Barang siapa yang membangunkan Masjid, Allah akan membangunkan rumahnya di syurga," ujar Deddy saat memberikan sambutan.

Keesokan harinya, selepas Isya, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, dan sejumlah tokoh masyarakat, tokoh pendidikan, dan pejabat lainnya mengunjungi Masjid Khalifah dan menyampaikan harapannya bahwa masjid Khalifah yang telah dibangun ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh masyarakat Bengkulu sebab tidak mudah membangun masjid semegah dan seindah ini.

“Kita sebagai masyarakat Bengkulu juga harus dapat memakmurkan masjid ini dan memanfaatkan fasilitasnya untuk salat, mengaji, dan tadarus di bulan suci Ramadan sehingga masjid megah ini betul-betul dapat menjadi pusat keislaman di bumi Raflesia ini,” ujar Rohidin Mersyah.

Dengan berbagai sambutan, kehangatan, dan kegembiraan yang diberikan oleh masyarakat Bengkulu, Maya mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya, seperti yang disampaikannya melalui laman instagram.


"Terimakasih Bengkulu, untuk kehangatan dan kegembiraannya❤️❤️❤️🌹🌹🌹🌹

Terimakasih juga diucapkan sebesar-besarnya kepada Semua Pihak, atas sambutannya untuk Peresmian Masjid Khalifah, Alhamdullilah 🤲🏾🤲🏾🤲🏾

🌹 Gubernur Bengkulu, Bapak DR. H. Rohidin Mersyah, MMA beserta jajarannya - @rohidin.mersyah

🌹 Wakil Walikota Bengkulu - Bapak DR. Dedy Wahyudi, S.E., M.M. beserta jajarannya

- @dedywahyudiofficial

🌹 Bapak Rektor UNIHAZ - DR. Ir. Yulfiferius., M.Si, beserta Wakil Rektor I, II, III dan Jajaran Dekan Fakultas - @unihaz_mediaofficial

🌹 Kepala Kadis Pendidikan, Ibu Dra. Rosmayetti, MM beserta jajarannya

🌹 Kepala Sekolah SMP 2 Bengkulu, Ibu Susnaini Julita SE., M.Pd, para Wakil Kepala Sekolah beserta jajarannya

- @susnainijuita @densiandriansyah

🌹 SMP 2 Bengkulu - Para Guru, Staff dan Murid-muridnya

🌹 MKKS dan PGRI beserta anggotanya

🌹 BETV dan teamnya - @betvbeken

🌹 RBTV Camkoha dan teamnya @rbtvcamkoha

🌹 Para Media Bengkulu

🌹Sahabat terbaik dan seperjuangan @hero_heto dan team

🌹 Sahabat-sahabat Bengkulu tercinta

Dan terimakasih juga kepada lainnya yang sudah berkontribusi lahir batin untuk membangun Masjid Khalifah kebanggaan bersama.

Mohon maaf lahir batin bilamana ada yang kurang berkenan 🤲🏾🤲🏾🤲🏾🌹🌹🌹.

Will never be forgotten, Bengkulu Camkoha 💪🏽💪🏽💪🏽," paparnya.



Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar