Ungkapan Manis Maya yang Beruntung Memiliki Suami Andreas Reza
Senin, 13 Desember 2021
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Ungkapan Manis Maya yang Beruntung Memiliki Suami Andreas Reza

Pasangan pengusaha Maya Miranda Ambarsari dan Andreas Reza memang pantas dijadikan sebagai couplepreneur goals. Betapa tidak, keduanya saling mendukung dan mengisi satu sama lain, baik dalam kehidupan rumah tangga maupun dalam bisnis. 

Bahkan di usia pernikahan yang sudah cukup matang, Maya dan Reza tak segan saling memuji dan merasa saling beruntung karena telah memiliki. Dari tatapan mata dan bahasa tubuh keduanya, tentu tak ada yang bisa membantah betapa besar rasa kasih dan sayang yang tumbuh di antara Maya dan Reza.

Seperti yang disampaikan Maya di salah satu unggahan instagramnya yang mengaku begitu beruntung telah menjadi pasangan dari Reza. 

"I've not asked for a perfect man, the God gives me even the best!! I'm blessed," tulisnya disertai emoticon bergambar hati dan foto hitam putih yang memperlihatkan Maya dan Reza sedang saling memandang penuh cinta.

Caption ini pun berhasil membuat baper para rekan dan sahabatnya. Kolom komentar pun banyak dipenuhi oleh caption bergambar hati menunjukkan mereka ikut merasakan cinta dan kasih sayang antara Maya dan Reza.

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar