Ternyata Ini Rahasia Pasangan Maya dan Reza Tetap Mesra Hingga Kini
Kamis, 03 Maret 2022
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Ternyata Ini Rahasia Pasangan Maya dan Reza Tetap Mesra Hingga Kini

Pernikahan Maya Miranda Ambarsari dan Andreas Reza sudah berjalan belasan tahun namun keduanya masih tetap terlihat mesra layaknya pasangan pengantin baru. Tak heran bila Maya dan Reza sering dijadikan sebagai panutan oleh pasangan lainnya, baik yang sudah lama menikah maupun pasangan yang baru dan akan menikah.

Dalam segala kondisi dan situasi, Maya dan Reza selalu saling mensupport satu dan lainnya. Reza pun selalu menggenggam erat tangan Maya setiap mereka berjalan beriringan. Masih sering memberikan bunga-bunga serta kejutan manis untuk Maya dalam momen-momen istimewa.

Begitupun Maya yang selalu mencium tangan sang suami setiap akan pergi atau tampil dihadapan publik sebagai bentuk penghormatannya kepada Reza. Meski usia Reza terpaut 3 tahun lebih muda tetapi Maya tetap sangat menghormati, mencintai, dan menyayangi suaminya tersebut.

Lantas, apa yang membuat Maya dan Reza dapat terus menjaga rasa cinta dan kasih sayang diantara keduanya?

Dalam salah satu wawancara di sebuah acara televisi yang dipandu Novita tandry, Maya mengatakan hal paling penting yang harus dijaga dalam sebuah pernikahan adalah rasa cinta yang hadir setiap hari. Bahkan Maya mengaku bahwa dirinya selalu merasa jatuh cinta dengan sang suami.

“Saya ngga pernah merasa bahwa saya ngga pernah jatuh cinta pada suami saya. Setiap hari, saya selalu merasa jatuh cinta, sampai orang heran, koq ngga pernah bosan. Ya karena saya merasa bersyukur punya suami seperti mas Reza,” ucapnya.

Maya lantas mengisahkan bahwa dulunya dia dan sang suami, Andreas Reza merupakan rekan kerja yang selalu bertemu setiap hari sehingga muncul benih-benih cinta di hati keduanya. Maya pun mengakui bahwa dirinya sangat mengagumi sosok Reza dan sudah merasa jatuh cinta sejak pandangan pertama.

“I’m falling in love pada pandangan pertama. Dia sosok pria yang kharismatik, kalem, santun, dan ganteng juga pastinya,” ucap Maya.

Apalagi, Reza merupakan sosok pria yang sangat mengerti dan memahami Maya hingga mampu membuat Maya merasa nyaman selalu berada di dekatnya.  “Jadi, bahwa ada laki-laki yang mencintai aku dengan sepenuh hati ya cuma suamiku ini,” tuturnya sambil tersenyum.

Sebagai seorang istri pun, Maya sangat menyayangi, mencintai dan menghormati suaminya tersebut meskipun dari sisi usia, Reza 3 tahun lebih muda daripada Maya. Dan meskipun sukses sebagai seorang pengusaha, bagi Maya keluarga tetaplah yang paling utama.

“Penting bahwa kita sebagai perempuan mengapreciate pasangan. Dan bagiku yang paling penting di dalam hidup ini adalah keluarga. Dalam hal ini karena beliau adalah suami, maka akan selalu saya nomor satukan. I adore him just the way him,” ungkapnya.

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar