Tawu Inti Bati Siap Berikan Advance Energy Solution
Sabtu, 10 Agustus 2019
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Tawu Inti Bati Siap Berikan Advance Energy Solution

Pasangan pengusaha sukses Maya Miranda Ambarsari dan Andreas Reza yang baru saja mengambil alih kepemilikan saham PT Tawu Inti Bati, perusahaan refinery kilang minyak, siap bekerja cepat untuk meningkatkan performa perseroan.

Maya yang juga menjabat sebagai Presiden Direktur PT Tawu Inti Bati mengatakan bahwa pihaknya akan melakukan berbagai pengembangan mulai dari teknologi yang lebih ramah lingkungan serta bekerja lebih professional sehingga mampu bersaing dan meningkatkan mutu dari hasil produksi.

“Seperti selogan kami Advance Energy Solution, kami ingin perusahaan ini mampu memberikan solusi yang lebih maksimal untuk pengembangan energy,” ujarnya.

Tawu Inti Bati sendiri merupakan perusahaan yang bergerak di bidang refinery minyak untuk mengolah minyak bekas yang kemudian didaur ulang menjadi produk bahan bakar. Beberapa produk hasil daur ulang tersebut antara lain Base Oil yaitu bahan dasar pembuatan Oli Pelumas, Minyak Diesel, Minyak MFO ( Marine Fuel OiL ), dan Minyak Bakar.

Dari Pengolahan Oli Bekas ini juga bisa menghasilkan Gas, tetapi gas hasil olahan tersebut dimanfaatkan kembali energi nya oleh pabrik untuk membantu proses pembakaran dalam proses refinery tersebut.

"Bisnis pengolahan Oli Bekas ini sangat mendukung program pemerintah dalam rangka mencari sumber energy baru yang terbarukan sekaligus membantu Lingkungan Hidup dalam mengatasi Limbah Oli Bekas dari dunia Industri," ujarnya saat peresmian PT Tawu Inti Bati,  di Karawang,  Kamis (8/8/2019).

Komentar

  1. Pt triarta united logistics Sabtu, 02 Januari 2021

    Semoga sukses ibu Maya sebagai teladan enterpreneur pribumi yang selama ini dianggap kurang mampu menciptakan lapangan kerja & menjalankan business yang lebih solid

Tambahkan Komentar