Serunya Bercocok Tanam Hidroponik di Rooftop
Minggu, 04 Desember 2016
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Serunya Bercocok Tanam Hidroponik di Rooftop

Pemandangan sayur mayur tertata rapi memenuhi rooftop guest house yang dimiliki Maya Miranda Ambarsari di bilangan Pondok Indah, Elliottii Residence Duta Niaga. Ya, tanaman hidroponik tersebut kini telah tumbuh subur dan segar menjadi Rooftop Hidroponic Garden.

img-1480826642.jpg

"Weekend time.... Berbunga-bunga rasanya ngeliat sayur-sayuranku tumbuh subur, segar, sehat.... Cita-citaku tercapaaaaaiiii.... jadi Petani!!! 😇😇😇 *Petani kekinian "bercocok tanam di atas genteng" serunya.

Maya yang memang memiliki hobi bercocok tanam ini, menyiapkan sendiri seluruh tanaman hidropinik. Di kediamannya di bilangan Niaga Hijau pun dia menyiapkan tempat khusus untuk tanaman hidroponik.

img-1480826668.jpg

"Sebagai pengusaha di bidang pertambangan yang erat dengan dunia lelaki, saya tuh sebetulnya femenin banget senang bercocok tanam karena itu sangat menyenangkan dan bermanfaat."

Tanaman hidroponik merupakan budidaya menanam dengan memanfaatkan air tanpa menggunakan tanah dengan menekankan pada pemenuhan kebutuhan nutrisi bagi tanaman. Kebutuhab air pada hidroponik lebih sedikit daripada kebutuhan air pada budidaya dengan tanah. 




Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar