Seru dan Penuh Rasa Kekeluargaan di Pesta Ulang Tahun Maya Miranda Ambarsari
Sabtu, 13 Juli 2019
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Seru dan Penuh Rasa Kekeluargaan di Pesta Ulang Tahun Maya Miranda Ambarsari

Kebahagiaan ulang tahun Maya Miranda Ambarsari terus berlanjut. Setelah kejutan di malam ulang tahunnya, kali ini perayaan bersama-sama dengan keluarga besar MR berlangsung sangat berkesan dan penuh dengan kekeluargaan.

Rona bahagia terpancar jelas dari wajah Maya yang terlihat cantik dengan setelan berwarna pink. Maya pun ikut menari bersama keluarga besar MR tanpa ada jarak sedikitpun.

img-1564334114.jpg

"MashaAllah... MashaAllah... Surprise lunch birthday dari keluarga MR. Sungguh berkesan, sungguh heboooh... sungguh kebahagiaan hakiki... Kekeluargaan, Sederhana dan membumi... Sooo touchy🥰🥰🥰❤️❤️❤️," tulisnya.

Acara tambah seru dan heboh dengan adanya saweran yang diberikan Maya dan Reza kepada para karyawan. Mereka terlihat sangat antusias mengikuti acara yang dilaksanakan di Bandar Djakarta Ancol tersebut.

img-1564334266.jpg

Para karyawan hadir bersama keluarga mereka sehingga kesan kekeluargaan begitu terasa.

"Semoga Allah SWT membalas semua kebaikan all of you, my real family🥰🥰," tambahnya.

"Terimakasih sebesar-besarnya kepada Mba’ @yazmine_rubaya dan team yang sudah membuat acara ini begitu indaaahhh... Love you!!! 🥰🥰🥰," tambahanya.

Vonny, salah satu sahabat Maya yang hadir dalam acara tersebut merasa salut dengan rasa kekeluargaan yang telah dibangun oleh Maya dan Reza.

img-1564334344.jpg

"Luar Biasa,Haru campur Bahagia luar Biasa,Kebersamaan yg sangat Kompak dan Penuh Rasa Kekeluargaa....Saluuut banget Mba Mayaku,Mas Reza,Is The Best Love Love Love So Much😘❤️🥰😍 Harus Sehat Terus ya mba Mayaku Sayang❤️😘," tulis Vonny.

Sementara itu, Nia Mochtar mengaku masih belum bisa move on dari keseruan acara tersebut.

"GOBYOOOOSSSSS, baju kering dibadan tapi semua happy dan belom bisa move on," ujarnya.

img-1564334389.jpg

img-1564334449.jpg

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar