Selamat Ulang Tahun Maya Miranda Ambarsari 😇
Minggu, 09 Juli 2017
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Selamat Ulang Tahun Maya Miranda Ambarsari 😇

Tepat pada hari ini,  Minggu 9 Juli 2017, Maya Miranda Ambarsari genap berusia 44 tahun. Lima hari setelah ulang tahun putranya,  pada 4 Juli.  Ulang tahun Maya kali ini dirayakan di Magelang,  ketika mengantarkan putra kesayangan,  Muhammad Khalifah Nasif melanjutkan pendidikannya di salah satu SMA Unggulan di Magelang. 

Di usianya saat ini,  Maya merasa sangat bersyukur atas semua rahmat,  hidayah,  dan karunia yang telah Allah berikan. Terutama keluarga yang bahagia, suami yang sangat mencintai dan menyayanginya juga anak yang soleh,  tampan, dan cerdas.

"Terharuuuuu..... kali ini ulang tahunku di Magelang, khusus mengantarkan Khalifah  masuk SMA Taruna Nusantara... Terimakasih Allah, sudah memberiku hadiah terindah, anak yang sholeh, yang baik.... kebanggaanku... my soul, my life. Alhamdullilah untuk semua nikmat ini.... Happy birthday to meeeeee..... 😇😇😇" ujar Maya. 

img-1499602004.jpg

Ratusan ucapan selamat dan doa disematkan untuk Maya oleh para karib,  kerabat, dan keluarga. Banyak diantara mereka yang merasa senang dan bersyukur telah mengenal Maya. 

Seorang sosok wanita yang tidak hanya sukses dalam bisnis,  tetapi juga dalam berkeluarga memiliki keluarga yang bahagia dan harmonis.  Dia juga dikenal sebagai sosok yang humble, aktif dalam kegiatan sosial,  berorganisasi,  serta selalu berbagi, dan rendah hati kepada siapa pun tanpa membeda-bedakan.

img-1499602137.jpg

Ketua PPLIPI Indah SDA menyampaikan doa dan ucapan selamat kepada Maya. "Happy Milad Maya sayang.. Barokallahu fii umrik."

Bunda Melly Iljas, ibu mertua Maya ikut mendoakan "Happy Birthday Maya sayaaang.. Wishing you all the best.  Semoga Panjang umur, Sehat2 selalu, Sukses dg segala urusan, semoga dikaruniai sisa usia yg berkah dan Sllu dlm lindungan Allah SWT. Amiin..Love u.... fr: Mama."

Wahyu Dilts "Happy b'day dear Maya ... hadiah tetindah apabila buah hati success dalam pendidikan , sehat jasmani rohani dan Cakep pula aduuuhhhhh siapa yg bakal ber untung nanti nya , kalau BUKAN ortiu 😘😘😘❤️❤️❤️"

Fitrotul Laeli "Happy  Birthday Bunda Cantiiik Maya Miranda Ambarsari😍😘😍😘😍semoga sehat selalu, bahagia selalu, yg terbaik semuanya untuk bunda Cantiik.... "Barakallahu fii umrik".....😍😘😍"

Rosmalia Sari "Selamat Ulang Tahun Mba Maya Miranda Ambarsari  Smg panjang umur, sehat selalu, semakin disayang Allah Subhanahu Wa Ta'ala, smkn disayang pula oleh keluarga dan sahabat2, makin cantik, makin sholeha, makin sukses, bahagia dan selamat dunia akhirat. Aamiin Ya Rabbal Alamiin.... 🍃🌺🍃🌺🍃🌺🍃"

Poppy Wirasudarma "Barakallah fii umrik Maya Miranda Ambarsari...semoga sehat selalu dan senantiasa dalam perlindungan Allah SWT.. Aamiin YRA 😘"

Dian Wisdianawati "Untuk perempuan hebat yang rendah hati.. yang ditengah kesibukannya yang luar biasa masih setia mendengarkan cerita sampai pagi.. doaku yang terbaik untukmu my dear.. 😘😘"

img-1499601927.jpg

Ade Lawrance "Happy Birthday To Beautiful and Humbel Maya MirandaAmbarsari ..semoga selalau diberikan kesehatan ..kebahagiaan Dan dalam lindungan Allah selalu Amiiinnn ...🎂😘😘🌹💖

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar