Selamat!! Khalifah Berhasil Menamatkan Pendidikan di SMP Al Azhar
Sabtu, 03 Juni 2017
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Selamat!! Khalifah Berhasil Menamatkan Pendidikan di SMP Al Azhar

Muhammad Khalifah Nasif,  putra kesayangan Maya Miranda Ambarsari dan Andreas Reza berhasil menamatkan pendidikannya di SMP Islam Al Azhar. Ditandai dengan prosesi wisuda Grade IX - Al Azhar pada Sabtu, 3 Juni 2017, bertempat di PTIK. 

"So proud of you,  my sunshine,  my everything," tulis Maya di laman facebooknya. 

Senyum kebahagiaan tampak jelas terpancar dari wajah Khalifah yang kini tampak semakin dewasa dan rupawan, usai menjalani prosesi wisuda. Maya dan suaminya,  Andreas Reza tampak hadir berfoto bersama dengan putra satu-satunya di acara wisuda tersebut. 

Kabar gembira ini tentu saja langsung disambut suka cita oleh rekan sejawat Maya yang tak henti memberikan ucapan selamat. 

Seperti yang disampaikan Ketua Umum PPLIPI, Ibu Indah SDA "Congrats yaa Maya Miranda Ambarsari sayang buat khalifa, anak yg sholeh Dan pinter..smg trs bs menjadi kebanggaan orang tua Dan keIuarga." 

Rista Morita "Congratulation untuk ananda  soleh kasep bageur  Khalifah semoga menjadi kebanggaan keluarga dan menjadi anak yg sukses bahagia dunia akherat Amin YRA 🙏🙏💞"

Lina Tjung "Congratulation Maya Miranda Ambarsari and family. Handsome n smart boy. Praise the Lord😇😇"

Aien Hisyam "Selamat ya, Mbak Maya Miranda Ambarsari .... Semoga Kakak Khalifah sukses dunia akhirat. Aamiin aamiin aamiin yaa Robbal Alamiin."

Wisherman Dahlir "Alhamdulillah.  Congrats ya mba Maya Miranda Ambarsari dan mas reza.  Smg khalifah jadi anak yg sholeh amin."



Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar