Sediakan Database Lengkap Interconnectdata Bangun Kemitraan Dengan Perusahaan di Seluruh Dunia
Rabu, 23 Maret 2022
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Sediakan Database Lengkap Interconnectdata Bangun Kemitraan Dengan Perusahaan di Seluruh Dunia

InterconnectDATA terus membangun kerjasama dengan berbagai mitra dari seluruh dunia untuk menyediakan database yang real time dan relevan yang dibutuhkan oleh perusahaan untuk membuat keputusan dan mengembangkan bisnisnya.

Chief Technology Officer Iwan Ridwan mengatakan bahwa pihaknya menjalin kerja sama dengan mitra di seluruh dunia mulai dari Pengusaha individu dan perusahaan rintisan regional hingga perusahaan multinasional di sektor publik dan swasta, pemerintah, dan masyarakat.

Saat ini, InterconnectDATA telah bermitra dengan S&P Global, Statista, dan Bursa Efek IDX Indonesia.

InterconnectDATA menawarkan platform analitik untuk pasar saham Indonesia. Di dalam situs web perusahaan juga dijelaskan bahwa mereka menawarkan "wawasan dan rekomendasi" untuk orang-orang yang memiliki minat profesional di Bursa Efek Indonesia, dan bertujuan untuk menyediakan data tentang pasar swasta dan publik.

Maya Miranda Ambarsari, President Commissioner PT.Teknologi Cakra Internasional yang juga seorang sosiopreneur dan pengusaha sukses di beberapa bidang bisnis seperti e-commerce, shipping, and mining ini meyakini platform informasi bisnis ini kelak dapat bersaing di pasar global.

“InterconnectDATA menghadirkan data dan informasi otentik bagi perusahaan, investor, startup, dan profesional yang terintegrasi dengan beberapa partner terpercaya berkelas internasional seperti IDX, S&P Global, dan Statista. Melalui platform cerdas ini, setiap penggunanya yang berskala global untuk bisa memperoleh data dan informasi akurat dan relevan dengan kebutuhan dan minat bisnis mereka,” ujarnya.

Setiap pengguna platform informasi bisnis cerdas ini akan dapat membuat keputusan terbaik sesuai preferensi mereka, karena platform ini menyediakan data dan informasi otentik yang mencakup rekomendasi, insight, tren bisnis, dan market insight relevan.

Adanya menu live chat juga akan memberikan akses bagi penggunanya untuk menyampaikan pertanyaan, kritik dan saran terkait platform cerdas yang mereka gunakan. Fitur ini dihadirkan agar kami bisa selalu memperbaiki kualitas aplikasi kami di masa mendatang.

“InterconnectDATA adalah ‘matchmaker’ antara perusahaan, investor, startup, dan profesional di mana mereka  bisa menemukan informasi terpercaya mengenai calon mitra bisnis yang relevan secara komprehensif,” ujar Rany Fardiany CEO dari PT Teknologi Cakra Internasional.

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar