Rumah Belajar Miranda dan Lestari Sayang Anak Dapat Bantuan Rp24 Juta
Senin, 23 Oktober 2017
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Rumah Belajar Miranda dan Lestari Sayang Anak Dapat Bantuan Rp24 Juta

img-1509075776.jpgRumah Belajar Miranda dan Yayasan Lestari Sayang Anak mendapatkan bantuan sebesar Rp24.065.000 dari acara charity night yang digelar The Hook Restauant dengan tajuk Back to The 80,s.

Acara yang sekaligus untuk merayakan ulang tahun kedua The Hook tersebut dilaksanakan pada Sabtu (21/10/2017) bertempat di The Hook Restaurant, Jalan Cikatomas 2, Jakarta Selatan.

img-1509075535.jpg

Maya Miranda Ambarsari, Pemilik Rumah Belajar Miranda mengaku sangat bahagia dan bersyuur dengan adanya acara charity tersebut. "Saya sangat berterima kasih kepada pihak The Hook yang menggelar charity night untuk perayaan ulang tahun kedua, berbagi kebahagiaan bersama anak-anak yang kurang beruntung dan juga janda-janda tua yang menuntut ilmu gratis di Rumah Belajar Miranda," ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Ingrid Van Der Mark juga mengucapkan apresiasinya terhadap bantuan untuk Yayasan Lestari Sayang Anak yang dimilikinya.

img-1509075647.jpg

"Terima kasih banyak terhadap The Hook untuk bantuan yang diberikan kepada kami. Untuk membantu anak-anak yang ditinggalkan orang tuanya dan sekarang mereka semua berkumpul dan dirawat di Yayasan Lestari Sayang Anak. Semoga The Hook semakin sukses di tahun-tahun kedepan" ucapnya.

Jimmy dan Sherry Sukendi selaku pemilik The Hook Restaurant mengucapkan berterima kasih kepada semua pihak dan sponsor yang membuat event ini sukses. "Saya sangat berterima kasih kepada semua pihak yang mendukung event amal ini, sehingga event ini bisa berlangsung dengan sukses," tutur Jimmy.

"Perayaan ulang tahun The Hook yang pertama acara charity, dan saya bersyukur ulang tahun yang kedua juga charity, semoga perayaan ulang tahun The Hook berikutnya selalu acara amal," tambah Sherry, istri Jimmy Sukendi.

img-1509075688.jpg
Acara yang merupakan ide dari General Manager The Hook Restaurant Rivano Kurniawan ini, mampu mengumpulkan dana sebesar Rp 24.065.000. Dana itu berasal dari lelang 1 set kebaya dan batik dari Galeri Liesna Batik & Art, 1 buah kalung kalung mutiara dan 2 buah pasang anting mutiara asli milik Sherry serta dari keuntungan premium seats reservation. Dana hasil lelang itu diserahkan kepada pihak Rumah Belajar Miranda dan Lestari sayang anak.

Acara ulang tahun ini dimeriahkan oleh fashion show dari Galeri Liesna Batik & Art dan Motion Band yang membuat suasana semakin meriah dengan lagu-lagu yang dibawakannya.


Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar