Romantisnya, Peluk Hangat Maya Untuk Sang Suami
Jum'at, 17 September 2021
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Romantisnya, Peluk Hangat Maya Untuk Sang Suami

Berpelukan bersama pasangan atau suami menjadi salah satu kunci kebahagiaan dalam rumah tangga. Ini pula yang selalu dilakukan oleh pasangan pengusaha Maya Miranda Ambarsari dan Andreas Reza yang kerap saling berpelukan menunjukkan rasa sayang dan cinta diantara keduanya.
Bagi Maya, pelukan penuh cinta yang kerap dia berikan kepada suami tercinta bukan hanya sekadar pelukan biasa tetapi bisa menjadi self healing yang dapat membuat hatinya menjadi lebih damai. Seperti yang terlihat pada salah satu unggahan Maya di laman instagramnya.
Kala itu, Maya dan Reza tengah berkunjung ke Rumah Belajar Miranda, lalu keduanya berpose bersama. Dalam pose tersebut terlihat Maya begitu menikmati saat memeluk dan dipeluk oleh suami tercinta.
“Self healing.... peluk penuh cinta my Pumpkin Bear, damaaaaaaiiii hati ini,” tulisanya dalam sebuah caption.
Manis dan romantisnya hubungan antara Maya dan Reza memang membuat siapa saja bisa ikut merasakan dalamnya perasaan cinta dan kasih sayang diantara keduanya. Keduanya bahkan disebut-sebut sebagai couple goals, yang sukses dalam kehidupan bisnis juga bahagia dalam kehidupan rumah tangganya.
Banyak respons positif yang diberikan oleh para rekan dan sahabat Maya di kolom komentar.
@ingrid_kansil : Nice couple, berkah selalu mba @mayamirandaambarsari
@meryamkusumawati : @mayamirandaambarsari semoga Allah senantiasa menjaga ibu dan Pak Reza dalam balutan Cinta-Nya di dunia dan akherat.
@amy_atmanto  stay safe beautiful couple
@achmadtaufansoedirdjo  : Pasanga penuh keberkahan. Semoga Allah terus beri keberkahan Kak Maya dan Abang Reza, selalu dijaga dan dimudahkan dalam hal apapun..
@dr.gabysyer : Lovely couple
@melanovela : Ini judulnya : lagi gemess banget bgt..
@okkyasokawatireal : soooooo swett

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar