Romantisme Maya dan Reza di Museum Louvre Paris
Senin, 19 November 2018
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Romantisme Maya dan Reza di Museum Louvre Paris

Di sela-sela perjalanan bisnisnya keliling Eropa, Maya Miranda Ambarsari dan Andreas Reza tak lupa menyempatkan waktu untuk menghabiskan malam romantis berdua saja.

Tepat tengah malam di kota Paris nan romantis, pasangan suami istri yang juga sukses mengembangkan sejumlah perusahan ini mengunjungi salah satu ikon Kota Paris yaitu Museum Louvre.

Museum Louvre dulunya merupakan istana kerajaan Perancis.Museum ini menyimpan lukisan Monalisa dan memiliki Piramida Terbalik dan Piramida Louvre.

Di tengah remang malam nan romantis, Maya dan Reza kompak mengenakan jaket kulit berwarna hitam, mereka berdua berciuman dan saling memeluk mesra satu dan lainnya. 

"Midnite winter in Paris. Just you, me and our love. Our beautiful marrige," tulisnya sebagai caption dari foto romantis tersebut.

Tak ayal, banyak warganet yang mendoakan keduanya agar selalu mesra, romantis, dan langgeng selalu.

Abdulmanan360 "Ya Allah Bapak dan ibu romantis sekali," tulisnya yang kemudian dibalas oleh Maya "Manaaannn.. biar tambah semangat kerjanya."

Linatanjung_iskandar "awwww so romantis," tulisnya. Kemudian dibalas oleh Maya "hahahah Mba... dinginnnn.. jadi nambah romantisnya."

Lurik_yojo "waa so romantis ibuu, sehat dan langgeng terus ibu bersama kesayangan."

Elia.aja "berbahagialah untuk selamanya, senang banget liat pasangan ini."

tia_lukmantanjung "samawa terus ya dear Maya dan mas Reza. Love you both."

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar