Reuni Kecil Maya Bersama Para Sahabat Saat di Melbourne
Sabtu, 06 Juli 2019
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Reuni Kecil Maya Bersama Para Sahabat Saat di Melbourne

Maya Miranda Ambarsari tentu tak ingin menyia-nyiakan kesempatannya untuk bertemu dan bersilaturahmi bersama para sahabatnya yang ada di Bandung ketika berkunjung ke Kota Bunga tersebut.

Di sana, dia melakukan reuni kecil dengan para sahabatnya saat menempuh pendidikan di Master of International Business (MIB) - Swiburne University of Technology, Melbourne.

Raut bahagia terlihat jelas dari senyum yang mengembang di wajah wanita cantik tersebut, setelah 20 tahun tidak bertemu dengan teman-temannya tersebut.

img-1562405043.jpg

" Finally, we’ve met.... Alumni Master of International Business (MIB) - Swinburne University of Technology, Melbourne.... How I miss and love them!!! Life is full of blessing🥰🥰🥰❤️❤️❤️," ujarnya.

Pertemuan tersebut dilakukan, di sela-sela waktunya saat hendak menjalin kerja sama dengan Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) Jawa Barat, di Hotel Hilton Bandung.

Meski demikian, tidak mengurangi keseruan dan kebahagiaannya saat reuni, bahkan Maya merasa pertemuan tersebut terasa begitu singkat. Dia pun berharap bisa kembali bersua dengan teman-temannya tersebut.

"Masih belum tuntaaasss kebahagiaan reuni kecil sahabat Melbourne for Master International Business (MIB) - Swiburne University of Technology... See you soonest girls!!! 🥰🥰🥰❤️❤️❤️😘😘😘."

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar