RBM Bagi-Bagi Kalung Emas dan HP Samsung
Selasa, 13 Maret 2018
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

RBM Bagi-Bagi Kalung Emas dan HP Samsung

Rumah Belajar Miranda menyiapkan berbagai hadiah menarik bagi siswa yang mendaftar atau para member yang mengajak pendaftar baru.

Hadiah tersebut mulai dari kalung emas, HP Samsung J3 Pro plus potongan biaya 50 persen. Pendaftaran dibuka setiap hari hingga Juli 2018.

Mega Ariani, Pengajar di RBM mengatakan untuk mendapatkan hadiah tersebut ada beberapa kriteria. Pertama, semua pendaftar baru yang sudah membayar biaya pendaftaran dan SPP bulan pertama program English Education Program (EEP), Mr. Math, dan Baca Tulis (CALIS) berhak mendapatkan 1 kupon undian untuk mendapatkan HP untuk Program Ar Radhia mendapatkan 2 kupon.

Kedua, Member RBM yang mengikuti progran EEP, CALIS & MR. MATH yang mengajak pendaftar baru akan mendapatkan diskon SPP 1 bulan sebesar 50% dan mendapatkan 1 kupon undian

Ketiga, Member RBM yang mengikuti progran EEP, CALIS & MR. MATH yang mengajak pendaftar baru di program Ar Radhia akan mendapatkan diskon SPP 2 bulan sebesar 50% dan mendapatkan 2 kupon undian

Keempat, Untuk Member TPA yang merekomendasikan akan mendapatkan 1 kupon undian hp berlaku kelipatan. Semua kupon berlaku kelipatan.

"Nah, untuk Member RBM EEP, CALIS & MR.MATH yang mendaftarkan member baru terbanyak (lebih dari 5 orang) berhak mendapatkan kalung emas," ujarnya.


Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar