Rayakan Kemerdekaan RI dengan Menginap di Elliottii Residence Ada Promo 40 Persen
Rabu, 08 Agustus 2018
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Rayakan Kemerdekaan RI dengan Menginap di Elliottii Residence Ada Promo 40 Persen

Banyak cara yang dapat dilakukan untuk merayakan Hari Kemerdekaan ke-73 Republik Indonesia, salah satunya dengan menikmati sensasi menginap di guest house mewah yang aman dan nyaman, Elliotti Residence. Anda bisa mendapatkan diskon sebesar 40 persen.

Promo tersebut berlaku hingga 25 Agustus 2018 dengan masa booking hingga 15 Agustus 2018. Potongan harga tersebut berlaku di seluruh kamar Guest House mewah milik Maya Miranda Ambarsari yang berlokasi di kawasan Pondok Indah. Yaitu Elliottii Residence Jalan Duta Niaga III, Alam Asri VIII, Pondok Hijau III maupun Gedung Hijau VI. 

Elliottii Residence merupakan hunian mewah dan ekslusif. Setiap jengkal Elliotti didesain dengan citarasa yang elegan dan penuh kemewahan,namun tetap akan membuat Anda merasa seperti di rumah sendiri.

Di Elliotti, kemewahan tidak perlu mahal. Anda bisa menikmati kenyamanan, lokasi stragegis, dan fasilitas premium yang bisa dinikmati secara harian, mingguan dan bulanan. Untuk informasi lebih lanjut dapat mengunjungi situs kami di www.elliottiiresidence.com. Yuk segera dibooking sebelum kehabisan.

Untuk pemesanan silahkan hubungi: + 6281316586778 / 02127650302


Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar