Yuk Intip Gaya Casual Maya dengan Padupadan Sneakers

Yuk Intip Gaya Casual Maya dengan Padupadan Sneakers

Maya Miranda Ambarsari selama ini identik dengan tampilan fesyen yang glamour dan elegan. Namun, dalam beberapa kesempatan, Maya tampaknya lebih memilih mengenakan sneakers yang lebih sporty dan casual dibandingkan dengan high heels yang selama ini menjadi andalannya.

Yuk contek 5 gaya casual Maya saat mengenakan sneakers

1. Saat memberikan sambutan dan penghargaan kepada para karyawan di galangan kapal PT Batamec Shipyard, Maya lebih memilih mengenakan sneakers merah yang dipadupadankan dengan celana denim, dan blazer kotak-kotak berwarna merah. Outfit nya tersebut berhasil membuat Maya terlihat lebih santai tetapi tidak menghilangkan kesan formal.

img-1608765129.jpg


2. Snekaers tampaknya memang menjadi item andalan yang dikenakan Maya saat berkunjung ke pabrik atau galangan kapal karena lebih nyaman untuk dikenakan. Dalam sebuah kesempatan, Maya terlihat memakai sneakers berwarna gold dengan atasan blazer hitam dan celana bahan berwarna senada sehingga membuat tampilannya tetap elegan. Agar lebih menarik, tak lupa Maya menambahkan aksesoris berupa gasper dan bross.

img-1608765183.jpg


3. Tak hanya tampil formal, dalam kunjungannya ke lokasi wisata di Bengkulu bersama sahabat ditemani suami tercinta, Andreas Reza, Maya tampak begitu cool dan casual dengan pilihan fashion item berupa bluse hitam dengan paduan celana denim lengkap dengan kacamata hitam. Tentu saja tak ketinggalan sneakers yang nyaman digunakan untuk berlibur. Meski demikian, Maya tetap tidak menghilangkan kesan feminim dengan anting hoop dan poni yag dibiarkan tergerai.

img-1608765308.jpg


4. Penggunaan sneakers juga sukses membuat Maya terlihat lebih simle dan sporty. Seperti saat Maya bersama sang suami tengah berpose ketika menginap di salah satu hotel mewah di Singapura. Kala itu, Maya tampil mengenakan atasan abu-abu yang dibiarkan tergerai memperlihatkan bagian bahu serta dipadu short pants denim dan sneakers merah maroon. cool and sexy!

img-1608765346.jpg

5. Saat tengah melakukan perjalanan bisnis ke Eropa, Maya pun kerap menggunakan fashion item sneakers untuk menyempurnakan tampilannya.

img-1608765413.jpg

Maya sendiri mengaku bahwa dirinya memang tengah menyukai sepatu kets merek channel. "Ini lagi sering ke lapangan melulu. Jadi lebih nyaman dengan sepatu snekaers. Pilih merek itu karena cute looking," tuturnya.

Sumber : https://mayamirandaambarsari.com/yuk-intip-gaya-casual-maya-dengan-padupadan-sneakers-detail-432147