Waktu Libur Berkualitas Khalifah Berkunjung ke Batamec

Waktu Libur Berkualitas Khalifah Berkunjung ke Batamec

Maya Miranda Ambarsari dan Andreas Reza kerap kali mengajak buah hatinya, Muhammad Khalifah Nasif untuk ikut mengunjungi sejumlah bisnis yang tengah mereka kembangkan. Hal ini sekaligus sebagai salah satu cara menanamkan jiwa bisnis kepada putra semata wayangnya tersebut.

Seperti yang terlihat baru-baru ini, ketika Khalifah yang saat ini menempuh pendidikan di SMA Taruna Nusantara tengah berlibur natal dan akhir tahun, ikut bersama kedua orang tuanya untuk terbang ke Batam belajar tentang bisnis perkapalan di PT Batamec Shipyard.

β€œSaat libur... terbang ke Batam dan belajar bisnis perkapalan. Very very proud of you, my son @khalifahnasifπŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°β€οΈβ€οΈβ€οΈ,” tulis Maya di laman instagramnya.

Tampak dalam foto yang dibagikan Maya di laman instagramnya, Khalifah terlihat begitu serius mendengarkan penjelasan mengenai bagian operasional dari kapal. Pria yang baru saja menginjak usia 17 tahun tersebut juga sangat antusias memantau dan mengunjungi setiap sudut galangan kapal PT Batamec Shipyard bersama kedua orang tuanya, Maya dan Reza.

Seperti diketahui, Maya Mirand Ambarsari, baru saja mengakuisis Batamec Shipyard, salah satu perusahaan galangan kapal terbesar di Indonesia dari semula milik asing menjadi perusahaan PMDN (Penanaman Modal Dalam Negeri).


Sumber : https://mayamirandaambarsari.com/waktu-libur-berkualitas-khalifah-berkunjung-ke-batamec-detail-421475