Tampil Maksimal dengan Bohemian Style Ala Maya Miranda Ambarsari

Tampil Maksimal dengan Bohemian Style Ala Maya Miranda Ambarsari

Style berpakaian dari seorang Maya Miranda Ambarsari memang bisa banget dijadikan sebagai panutan.  Apapun gaya yang ditampilkan, Maya selalu berhasil menjadi inspirasi.

Seperti saat Maya tampil seru dengan bohemian style yang memberikan nuansa Hippie. Meski jarang mengenakan style tersebut tetapi Maya mengakui bahwa Bohemian dan Hippie menjadi salah satu influence terkuat dalam gaya berpakaiannya.

Karakter bohemian yang cenderung free spirit dan unconventional juga sangat mewakili pribadi Maya dalam kesehariannya.

"Seeing me in different angle, the same feeling.... live, love, laugh," tulis Maya di laman instagramnya dengan diakhiri emoticon hati dan bunga.

img-1608768181.jpg


Dalam bohemian style nya tersebut, Maya memadukan rok berwarna cream dengan boots hitam. Untuk atasan, Maya memilih blouse putih berbordir motif floral yang dipadukan dengan luaran hitam, lengkap dengan gesper besar. Aksesoris kalung tumpuk berwarna merah berhasil memaksimalkan total look  bohemian dari seorang Maya Miranda Ambarsari.

Sumber : https://mayamirandaambarsari.com/tampil-maksimal-dengan-bohemian-style-ala-maya-miranda-ambarsari-detail-432149