Selamat Ulang Tahun Khalifah 😇

Selamat Ulang Tahun Khalifah 😇

Tidak terasa,  Muhammad Khalifah Nasif,  putra Maya Miranda Ambarsari dan Andreas Reza kini telah beranjak dewasa dan menginjak usia 15 tahun. 

Lelaki kelahiran 4 Juli tersebut telah tumbuh menjadi anak yang rupawan,  cerdas,  soleh,  dan sangat mencintai keluarganya. 

Ulang tahun Khalifah kali ini dirayakan bersama keluarga sambil menikmati liburan di Pulau Seribuimg-1499597883.jpg


"Happy bday yang ke-15 tahun Khalifah. Stay humble and beautiful mind as you are now.  Mommy always proud and love you soooo much to the moon and back.  Al Fatihah 😇😇😇😘😘😘," ujar Maya ketika menyampaikan doa dan ucapan selamatnya kepada sang putra.

Tidak hanya di Pulau Seribu,  Khalifah pun mendapatkan surprise birthday ketika acara halal bihalal keluarga besar MR pada 6 Juli 2017 di Elliottii Residence Duta Niaga. 

 

Dalam sambutannya Maya merasa sangat bangga memiliki putra seperti Khalifah.  Tidak hanya cerdas dan tampan,  Khalifah pun telah tumbuh menjadi anak yang soleh. 

Tidak pernah meninggalkan ibadah solat,  mengaji, puasa,  bahkan dia pun rajin melaksanakan solat sunah Dhuha dan Tahajud. 

Menurut Maya,  ketika mengandung Khalifah,  dia selalu melantunkan ayat suci Al Quran dan terus memohon pada Allah SWT agar diberikan anak yang soleh.  

Ketika Khalifah masih bayi, Maya selalu mendoakannya sesaat sebelum terlelap dari ujung kepala hingga ujung kaki. 

img-1499594410.jpg

Kini,  Khalifah sudah menginjak usia 15 tahun dan siap melanjutkan pendidikannya di SMA Unggulan di Magelang. 

Dia ingin menjadi seorang pemimpin masa depan.  Meskipun terlahir dari keluarga yang berkecukupan,  Khalifah tidak ingin tergantung pada orang tuanya,  dia ingin menjadi anak yang mandiri.  

Meski berat harus melepas putra kesayangannya melanjutkan pendidikan ke luar kota,  Maya Miranda harus ikhlas dan akan selalu mendoakan yang terbaik untuk Khalifah. 

"Ini sudah menjadi pilihan Khalifah,  dan saya yakin dia pasti akan bisa menjalankannya.  Bismillah."


Sumber : https://mayamirandaambarsari.com/selamat-ulang-tahun-khalifah-detail-50085