Rumah Belajar Miranda Resmikan TK Khalifah Islamic School

Rumah Belajar Miranda Resmikan TK Khalifah Islamic School

Yayasan Rumah Belajar Miranda meresmikan TK Khalifah Islamic School. Sebuah lembaga pendidikan formal untuk anak usia dini yang mengedepankan metode pembelajaran active learning dengan standar internasional yang mengombinasikan pendidikan budi pekerti serta pendidikan karakter yang berlandaskan nilai-nilai Islami.

Khalifah sendiri diambil dari nama putra Maya Miranda Ambarsari, sang pemilik Rumah Belajar Miranda, yang bernama Muhammad Khalifah Nasif. Ini sekaligus menjadi doa agar kelak para siswa-siswi yang menempuh pendidikan di Khalifah Islamic School bisa tumbuh menjadi seorang pemimpin.

"Alhamdullilah..... ”TK Khalifah Islamic School” diresmikan di Rumah Belajar Miranda (RBM). Semoga membawa kebaikan dan keberkahan... 😇😇😇❤️❤️❤️," ujar Maya Miranda Ambarsari.

Untuk menunjang proses pendidikan, TK Khalifah memiliki fasilitas mewah dan ekslusif yakni metode montessori; perpustakaan multimedia, ruangan yang sejuk dengan Ac; ruangan playground yang interaktif baik indoor maupun outdoor, serta akan didik oleh para guru yang sudah berpengalaman.

Tidak hanya pendidikan formal, TK Khalifah juga menyediakan program ekstrakulikuler Bahasa Inggris, Matematika, Iqro, Menari, hingga Yoga.

Maya Miranda Ambarsari mengatakan dalam membuat lembaha pendidikan ini, pihaknya akan menjadikannya atraktif dan penuh dengan kegembiraan yang membuat anak-anak betah untuk bermain sambil belajar.

"Let's go to school with happiness and fun learning," tuturnya.

Untuk informasi lebih lanjut bisa segera mengunjungi lokasi Yayasan Rumah Belajar Miranda di Jalan Villa Sawo Kav 1, Cipete Utara, Jakarta Selatan. Atau bisa menghubungi nomer telepon 0217248019.


Sumber : https://mayamirandaambarsari.com/rumah-belajar-miranda-resmikan-tk-khalifah-islamic-school-detail-411025