Pesan Maya Saat Khalifah Berada Jauh Darinya

Pesan Maya Saat Khalifah Berada Jauh Darinya

Ketika memiliki anak tunggal dan satu-satunya, setiap orang tua pasti ingin agar sang anak selalu  berada di dekatnya. Namun, Maya Miranda Ambarsari dan Andreas Reza harus merelakan putranya, Muhammad Khalifah Nasif, saat memilih untuk mengejar impiannya menempuh pendidikan di SMA Taruna Nusantara Magelang.

Rasa sedih pasti muncul di dalam hati Maya, sebagai ibu. Namun di sisi lain, wanita pengusaa tersebut merasa begitu bangga karena buah hatinya mampu dan berani membuat suatu keputusan yang besar di saat usianya masih sangat belia. Merantau.

Didikan sedari kecil yang mengajarkan Khalifah untuk mandiri, percaya diri, dan bertanggung jawab, membuat Maya dan Reza merasa siap untuk melepaskan putranya tersebut. 

Dalam kutipan wawancara Happy Parenting, Maya mengatakan bahwa orang tua yang memiliki dua atau tiga anak saja, ketika anaknya sekolah di SMA Tarnus pasti akan “mewek” dan sangat merindu apalagi aturan di sekolah tersebut sangatlah ketat. Apalagi dirinya yang hanya memiliki anak tunggal.

Namun, dalam kondisi tersebut, Maya selalu menyampaikan sebuah pesan penuh makna kepada putranya yang sekaligus dapat mengutakannya. “Khalifah, remember this. If you have problems in your life, ingatlah bahwa Khalifah selalu dilindungi Allah.”

Sumber : https://mayamirandaambarsari.com/pesan-maya-saat-khalifah-berada-jauh-darinya-detail-421662