Perjalanan Maya dan Reza Berlibur di Kota Paris

Perjalanan Maya dan Reza Berlibur di Kota Paris

Pasangan pengusaha sukses Maya Miranda Ambarsari dan Andreas Reza menghabiskan waktu berdua dengan menjelajahi berbagai ikon wisata di Kota Paris, Perancis dan menikmati makan malam romantis berdua.

Keduanya terlihat begitu bahagia dan menikmati setiap moment kebersamaannya di tengah sela-sela kesibukannya dalam menjalankan sejumlah bisnis.

Salah satu ikon wisata khas Kota Paris yang tak boleh untuk dilewatkan adalah Menara Eifel, monumen yang paling terkenal di Paris.

img-1543628108.jpg

Dalam tampilannya Maya terlihat sangat elegan dan gorgeous dengan balutan sweater kulit hitam yang dipadu dengan syal merah. Senada dengan sang suami Andreas Reza yang juga terlihat gagah dengan tampilan polo shirt dengan lapisan jaket kulit dan kacamata hitamnya.

img-1543628130.jpg

Selanjutnya, Maya dan Reza juga mengunjungi Museum Louvre yang merupakan museum terbesar di dunia. Keduany sempat berfoto mesra dan romantis di depan museum ini dengan saling memberikan kecupan manis di bibir.

Selain itu, mereka juga bermain ke Taman Luxembourg yang dibangun pada tahun 1621 oleh Marie de’ Medici, janda dari Raja Henry IV dari Perancis.

img-1543628227.jpg


Sumber : https://mayamirandaambarsari.com/perjalanan-maya-dan-reza-berlibur-di-kota-paris-detail-407310