Penuh Haru dan Kejutan Istimewa di Malam Ulang Tahun Maya

Penuh Haru dan Kejutan Istimewa di Malam Ulang Tahun Maya

Malam itu, jelang ulang tahun ke-46 Maya Miranda Ambarsari yang jatuh pada 9 Juli 2019, para karyawan, sahabat, dan keluarga tengah mempersiapkan kejutan spesial untuk merayakan hari kelahiran Maya di kediamannya di kawasan Pondok Indah. 

Persiapan berupa balon-balon, baju seragam, kue ulang tahun, makan malam spesial, hingga sebuket kembang mawar merah yang begitu indah, telah dipersiapkan tanpa sepengetahuan Maya. Mereka semua terlihat begitu serius mempersiapkan kejutan spesial tersebut.

img-1564331675.jpg

Hingga akhirnya, Maya yang sudah bersiap istirahat, lengkap dengan piyama dan sandal tidur berwarna merah, turun dari kamarnya yang berada di lantai dua menunju ke ruang tamu di lantai satu.

Dengan didampingi oleh suami tercinta, Andreas Reza, Maya tampak begitu terkejut dengan surprise party yang telah disiapkan tersebut.

Dengan raut wajah bahagia bercampur haru dan setengah tidak percaya, Maya mendapatkan kejutan spesial tersebut. Perayaan kali ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya karena biasanya hanya dirayakan dengan berdoa dan makan malam bersama para karyawan.  

img-1564331726.jpg

Rasanya, tak cukup kata yang bisa mengungkapkan rasa bahagia yang berkecamuk di dalam hati Maya. 

Satu persatu para sahabat dan karyawan memberikan selamat serta menyanyikan lagu ulang tahun khusus untuk Maya. 

Hingga akhirnya, sampai ketika Maya memberikan kata-kata sambutannya, air mata seolah tak lagi bisa terbendung. Maya merasa sangat terharu sekaligus begitu bahagia dikelilingi oleh orang-orang yang begitu menyayanginya.

Bukan hanya Maya, perasaan haru pun ikut dirasakan oleh semua yang hadir dalam acara tersebut, tak terkecuali sang suami, Andreas Reza.

img-1564331834.jpg

Tidak hanya sampai di situ, rupanya para karyawan telah siap menanti di halaman rumah Maya lengkap dengan balon-balon ulang tahun yang menambah keceriaan.

Maya tidak dapat menyembunyikan kebahagiaan, rasa syukur, sekaligus rasa harunya mendapatkan kejutan istimewa tersebut.

img-1564332203.jpg

"MashaAllah... MashaAllah... Surprise di malam Ulang Tahunku yang ke 46 tahun. Sungguh indah, sungguh terharuuuu," tulis Maya di laman instagramnya.

Di akhir sesi, dilakukan prosesi pelepasan balon ke udara yang dilepaskan oleh Maya dan sang suami tercinta, Andreas Reza.

Selanjutnya, ada pemotongan kue, makan-makan, dan pembagian angpau. Maya merasa sangat bahagia sekali dengan kejutan ulang tahunnya tersebut.

img-1564332164.jpg

"Semoga Allah SWT membalas semua kebaikan dan perhatian serta doa’nya kepada semua yang membuat surpise ini, yang bikin aku mewek, yang semua aku cintai ini," tambahnya.

img-1564332239.jpg

link video youtube 

https://www.youtube.com/watch?v=cIvDvJtu1B0

Sumber : https://mayamirandaambarsari.com/penuh-haru-dan-kejutan-istimewa-di-malam-ulang-tahun-maya-detail-415397