PELUNCURAN PLATFORM INTERCONNECT DATA MILIK SOCIOPRENEUR MAYA MIRANDA AMBARSARI TARIK PERHATIAN MEDIA INTERNASIONAL

PELUNCURAN PLATFORM INTERCONNECT DATA MILIK SOCIOPRENEUR MAYA MIRANDA AMBARSARI TARIK PERHATIAN MEDIA INTERNASIONAL

Peluncuran InterconnectData sebagai platform informasi bisnis cerdas yang yang menyediakan informasi detail tentang perusahaan swasta dan umum, investor, startup, dan profesionals untuk market global telah menarik perhatian media massa tidak hanya di dalam negeri tetapi juga internasional.

Ini terlihat dari banyaknya pemberitaan mengenai peluncuran aplikasi milik sociopreneur yang juga sukses mengembangkan sejumlah lini bisnis Maya Miranda Ambarsari yang dimuat oleh media-media internasional baik yang berbasis di Singapura hingga New York.

Bahkan diperkirakan ada lebih dari 100 media internasional yang menyorot peluncuran InterconnectDATA. Bukan tanpa sebab, pasalnya platform yang berada di bawah bendera PT Teknologi Cakra Internasional ini telah terintegrasi dengan beberapa partner terpercaya berkelas internasional seperti IDX, S&P Global, dan Statista.

"Melalui platform cerdas ini, setiap penggunanya bisa memperoleh data dan informasi otentik dan akurat yang relevan dengan kebutuhan dan minat bisnis perusahaan, investor, startup, hingga profesional," ujar Maya Miranda Ambarsari President Commisioner PT Teknologi Cakra Internasional.

Diawali dengan peluncuran aplikasi InterconnectDATA pada 6 September 2021 lalu untuk aplikasi versi mobile android, kini InterconnectDATA memasuki tahap peluncuran untuk versi iOS di apple store (iOS version) yang bisa diakses mulai tanggal 1 Desember 2021.

Sumber : https://mayamirandaambarsari.com/peluncuran-platform-interconnect-data-milik-sociopreneur-maya-miranda-ambarsari-tarik-perhatian-media-internasional-detail-439792