Multitalent! Sebelum Jadi Pengusaha, Ternyata Maya Juga Pernah Menjadi MC dan Hobi Bernyanyi

Multitalent! Sebelum Jadi Pengusaha, Ternyata Maya Juga Pernah Menjadi MC dan Hobi Bernyanyi

Maya Miranda Ambarsari dikenal memiliki suara yang khas dan penuh karakter. Tak heran bila Maya pernah didapuk menjadi Master of Ceremony (MC) baik formal maupun nonformal di beberapa kesempatan.

Diawali pada tahun 1991 hingga 1995 ketika dirinya masih menempuh pendidikan di Fakultas Hukum Universitas Pancasila. Saat itu, Maya sering didapuk sebagai MC dalam berbagai kegiatan.

Selanjutnya, pada tahun 1997 hingga 1999, ketika tengah mengambil pendidikan S2 di Australia, wanita kelahiran 9 Juli ini juga didapuk sebagai MC untuk mengisi berbagai acara di Consulate General of the Republic of Indonesia di Melbourne.

Tidak hanya menjadi MC, Maya juga beberapa kali mengisi acara dengan bernyanyi. Dalam beberapa kesempatan, Maya tampil menyanyikan lagu.ย 

Seperti saat dirinya selesai meeting, sekitar 2 tahun lalu. Ketika itu dirinya diminta untuk bernyanyi.ย 

"2 tahun laluuu.. selesai meeting, langsung nyanyi," tulis Maya di laman instagramnya.

Dalam video yang diunggah sekitar 3 menit tersebut, tampak Maya menyanyikan lagu berjudul "Aku Ini Punya Siapa". Mengenakan blazer coklat, Maya terlihat begitu enjoy bernyanyi bersama temannya.

"Rindu bangeet nyanyi berduan dengan Mba Ika, one of my adorable lady... Sudahlah suaraku sumbang, โ€˜ga hapaaal pulaaaa... tapi teteeep aja Mba Ika sabar, tabah dan ikhlas.... Saluutt!!! ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜Indeed ... such a happy moment!!! ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜," tambahnya.

Meski hanya sekadar hobi, ternyata banyak pihak yang memuji suara khas ibu dari Muhammad Khalifah Nasif ini.

mayaamaliaaa_ "Subhanallah bagusnya suara tante๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜โค๏ธโค๏ธโค๏ธ."

syifansalsabila "i like your voice mommyyyyy๐Ÿ˜."

dewimayangsari308 "Waaah suaranya bagus bgt yaa.. kapan niih bisa nyanyi bareng...๐Ÿ™๐Ÿ˜˜๐ŸŒท๐ŸŒทโค๏ธ."

Sumber : https://mayamirandaambarsari.com/multitalent-sebelum-jadi-pengusaha-ternyata-maya-juga-pernah-menjadi-mc-dan-hobi-bernyanyi-detail-427640