Mesranya Ungkapan Sayang Maya Kepada Reza di Hari Ulang Tahunnya

Mesranya Ungkapan Sayang Maya Kepada Reza di Hari Ulang Tahunnya

Kemesraan dan kasih sayang yang terjalin diantara pasangan suami istri Maya Miranda Ambarsari dan Andreas Reza seolah tak pernah berkurang dimakan waktu, bahkan semakin hariย  semakin mesra.

Keduanyaย  terus saling menjaga dan merasa saling mencintai setiap harinya. Baik Maya maupun Reza tak segan untuk saling memuji dan menunjukkan rasa sayang mereka, membuat siapa saja ikut merasakan chemistry diantara keduanya.

img-1569734305.jpg

Maya yang memiliki sikap ceria, terbuka, dan sedikit "jail" diimbangi oleh Reza yang lebih kalem dan lembut.ย  Namun di balik sifatnya yang kalem tersebut, Reza merupakan sosok pria yang romantis dan selalu memanjakan Maya.

Bahkan bagi Maya, tidak ada yang bisa menandingi suaminya tersebut.

Berikut ungkapan perasaan Maya terhadap Reza di hari ulang tahun suaminya tersebut.

img-1569734326.jpg

"Happiest birthday my Sugar Bear yang ganteeeeng, baiiiikkk, perhatiaaaaan, pinteeeerr, kaleeeem, lembuuutt, murah hatiiii, tidak sombooonggg, yang selalu manjaiiiin, romantiiiisss..... Ya ampuuun, semuanyaaa perfect to me, nothing to compare!!! ๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜ป Do love me, till end of the world.... Yang sabar, yang kuat, yang ikhlas yaaaa Paaa..... punya istri jail beginiiii.... yang pasti, madly in love to you to the universe and back!!! ๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒนโค๏ธโค๏ธโค๏ธ."

Sumber : https://mayamirandaambarsari.com/mesranya-ungkapan-sayang-maya-kepada-reza-di-hari-ulang-tahunnya-detail-418354