Menikmati Kebersamaan Saat Kepulangan Khalifah

Menikmati Kebersamaan Saat Kepulangan Khalifah

Kepulangan Muhammad Khalifah Nasif, putra semata wayang ke Jakarta menjelang libur lebaran tentu tidak disia-siakan oleh Maya Miranda Ambarsari dan suaminya, Andreas Reza untuk menikmati setiap momen kebersamaan.

Maklum saja, Khalifah yang saat ini tengah menempuh pendidikan di SMA Taruna Nusantara Magelang, tidak bisa setiap saat kembali ke rumah. Apalagi pada momen Ramadan kali ini, dimana Maya dan Reza tidak menyambut datangnya Ramadan bersama Khalifah yang sedang bersekolah. Sehingga ketika Khalifah kembali menjelang Lebaran, keluarga tersebut langsung merayakan dan menikmati kebersamaannya.

img-1529978000.jpg

Tidak hanya Maya, Reza, dan Khalifah saja tetapi juga melibatkan keluarga besar Maya dan Reza. Seperti yang terekam saat mereka makan malam bersama sekaligus buka puasa di AI Nafoura Restaurant.

img-1529977976.jpg

Selain itu, mereka juga buka puasa bersama di Sharaton Gran Jakarta, Gandaria City Hotel; serta makan malam romantis bersama di pinggir danau di Kawasan PIK.

img-1529977958.jpg

"Romantic family nite.. loving my two sugar bears," ujarnya.

Pada momen Lebaran, Maya, Reza, dan Khalifah menghabiskan waktu kebersamaan mereka di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta.

"Mudik dalam kota," ujar Maya.

 img-1529977942.jpg


Sumber : https://mayamirandaambarsari.com/menikmati-kebersamaan-saat-kepulangan-khalifah-detail-398547