Menginap di Guest House Mewah Dapatkan Diskon 30 Persen

Menginap di Guest House Mewah Dapatkan Diskon 30 Persen

Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional, Elliotti Residence memberikan diskon sebesar 30 persen kepada para konsumen yang ingin menikmati sensasi menginap di guest house mewah. Promo tersebut berlaku hingga tanggal 20 September 2017.

img-1505284748.jpg

Diskon tersebut berlaku di seluruh kamar mewah milik Elliottii Residence di kawasan Pondok Indah baik yang di Jalan Duta Niaga, Alam Asri, Pondok Hijau maupun Gedung Hijau. Serta kamar-kamar mewah lainnya di Aston Rasuna Said, hingga Belezza Permata Hijau baik yang berupa office maupun apartemen dengan privat lift.

Elliottii Residence merupakan hunian mewah dan ekslusif. Setiap jengkal Elliotti didesain dengan citarasa yang elegan dan penuh kemewahan,namun tetap akan membuat Anda merasa seperti di rumah sendiri.

Di Elliotti, kemewahan tidak perlu mahal hanya dengan harga mulai Rp500ribuan. Kami menawarkan kenyamanan, lokasi stragegis, dan fasilitas premium yang bisa Anda nikmati harian, mingguan dan bulanan. Untuk informasi lebih lanjut dapat mengunjungi situs kami di www.elliottiiresidence.com

;t=10s

Sumber : https://mayamirandaambarsari.com/menginap-di-guest-house-mewah-dapatkan-diskon-30-persen-detail-53020