Mengenal Lebih Dekat Andreas Reza, Sosok Ayah dan Suami Idaman

Mengenal Lebih Dekat Andreas Reza, Sosok Ayah dan Suami Idaman

Andreas Reza, pengusaha dan suami dari Maya Miranda Ambarsari memang patut dikategorikan sebagai sosok ayah dan suami idaman. Betapa tidak, pria kelahiran 20 September ini merupakan sosok pria yang hangat di dalam keluarganya.

Kesuksesannya dalam dunia bisnis tidak membuatnya menomorduakan keluarga. Baginya, keluarga tetaplah prioritas utama di dalam hidupnya. Reza dan istrinya Maya merupakan pasangan pengusaha sukses yang patut menjadi contoh dan teladan bagi banyak orang.

Baik di dalam pekerjaan maupun di dalam keluarga, pria berdarah Minang ini selalu berjalan beriringan bersama Maya. Keduanya bermula dari rekan bisnis hingga menjadi pasangan hidup.

Meski sukses sebagai pebisnis, tidak lantas membuat Reza dan Maya tinggi hati, keduanya pun sering disebut sebagai sociopreuneur yang dalam bisnisnya tidak hanya berfokus pada urusan finansial semata tetapi juga kesejahteraan karyawan dan masyarakat sekitar.

Keduanya memang sangat kompak dan satu frekuensi dalam hal bisnis maupun sosial. Reza dan Maya juga layak disebut sebagai agen perubahan, dari mulai dunia pendidikan dengan "Rumah Belajar Miranda" nya, hingga yang berhubungan dengan fasilitas umum seperti pembangunan mesjid di Bengkulu.

Andreas Reza merupakan  sosok konkrit dari gambaran seorang pengusaha, ayah serta suami idaman. Pembawaannya yang hangat tergambar cukup jelas dengan sikapnya yang sering menjadi pendamping bagi Maya, yang juga seorang pebisnis sukses.

Sang buah hati, Muhammad Khalifah menjadi orang yang mengamini jika kedua orang tuanya merupakan pengusaha sukses yang masih punya cukup waktu untuk keluarga, hingga tidak berlebihan rasanya jika Andreas Reza masuk dalam kategori ayah idaman di Indonesia. Tidak banyak pengusaha sukses yang masih menempatkan keluarga sebagai prioritas utama.

Seorang pesepak bola terkenal asal Inggris, Wayne Rooney pernah mengungkapkan ketika menjadi seorang ayah, berarti Anda harus menjadi panutan bagi putra anda, dan menjadi seseorang yang dapat dia teladani.

Tidak hanya sukses dalam membangun karirnya, peran keluarga juga merupakan satu hal penting yang bisa ditempatkan di urutan pertama, karena sebagaimana kutipan yang mengatakan "di balik pria sukses ada wanita hebat dibelakangnya", hal tersebut kemudian sejalan juga dengan peran mereka sebagai ayah yang hebat untuk keluarga di belakangnya. 

Sumber : https://mayamirandaambarsari.com/mengenal-lebih-dekat-andreas-reza-sosok-ayah-dan-suami-idaman-detail-438316