Maya Raih Anugerah Wirausaha Indonesia 2016

Maya Raih Anugerah Wirausaha Indonesia 2016

Maya Miranda Ambardari menutup akhir tahun dengan gemilang. Istri dari Andreas Reza ini kembali menorehkan prestasinya dengan menyabet penghargaan bergengsi Anugerah Wirausaha Indonesia (AWI) 2016.

AWI merupakan penghargaan yang diberikan kepada para pengusaha yang sukses membangun bisnis dan brandnya, serta mampu memberikan nilai social akan kontribusinya terhadap penyerapan tenaga kerja.

img-1482379671.jpg

Untuk mendapatkan penghargaan ini, tidaklah mudah. Maya harus bersaing dengan 500 pengusaha lainnya di Indonesia yang kemudian disaring oleh Tras N Co Research. Dari situ, kemudian didapatkan nama pengusaha yang dinilai mampu memenuhi tiga parameter yakni aspek bisnis, aspek sosial, dan aspek brand.

“Survey dilakukan dari bulan September, Oktober, dan November 2016. Kami tidak melakukan pengkategorian bisnis karena yang menjadi objek riset adalah entrepreneurnya,” ujar Chairman Tras N Co Research Tri Raharjo.

Maya mengaku bangga dan sangat bahagia dengan penghargaan yang diraihnya. Menurutnya, apa yang telah didapatkannya selama ini bukan hanya karena kerja kerasnya tetapi juga karena dukungan dari keluarga, orang terdekat, dan juga para karyawannya.

img-1482379703.jpg

Tidak lupa pula, dia selalu bersyukur atas segala anugerah dan karunia yang telah didapatkan selama ini. “Tonight is beautiful night. Alhamdulillah, menerima penghargaan dari Anugerah Wirausaha Indonesia 2016. Blessing year, blessing life,” tuturnya usai meraih penghargaan Rabu, 21 Desember 2016.

Penghargaan yang didapatkanya kali ini, menambah daftar panjang award yang telah diperolehnya selama ini. Pada 2016 saja, ibu dari Muhammad Khalifah Nasif ini telah memboyong Award of Kartini Masa Kini dari MNC Life Style, Srikandi Pendidikan dari Womens Obsession, An Inspired Sociopreneur Award dari Property and Bank Award 2016, dan Anugerah Wirausaha Indonesia 2016 dari Tras n Co Research .

Di usianya yang baru 43 tahun, wanita kelahiran 1973 ini telah memegang kendali beberapa perusahaan seperti perusahaan tambang emas PT Merdeka Copper and Gold Tbk sebagai pemegang saham; Owner and President Director of PT Tri Tunggal Agung Propertindo; Owner of Elliottii (8 Exclusive Guest House), area of Pondok Indah, Kebayoran Baru, and Puncak; Owner of Gorjes Salon (Wolter Mongonsidi); dan Owner dari Hatice Boutique (Kemang and Pondok Indah).

Selain itu, wanita cantik ini juga aktif dalam kegiatan sosial dengan memiliki Rumah Belajar Miranda yang merupakan rumah belajar gratis berfasilitas mewah, serta menjabat sebagai sekjen Perhimpunan Perempuan Lintas Profesi Indonesia.

Sumber : https://mayamirandaambarsari.com/maya-raih-anugerah-wirausaha-indonesia-2016-detail-39947