Maya Miranda Ambasari dan Rany Fardiany, Dua Srikandi Di Balik Kesuksesan Interconnect Data

Maya Miranda Ambasari dan Rany Fardiany, Dua Srikandi Di Balik Kesuksesan Interconnect Data

Pemberitaan mengenai peluncuran Interconnect Data sebagai platform penyedia data informasi bisnis terlengkap, akurat, dan otentik, kini terus membanjiri berbagai media yang ada di luar negeri mulai dari Singapura, New York hingga Eropa.

InterconnectDATA merupakan platform informasi bisnis cerdas yang menyediakan informasi detail tentang perusahaan swasta dan umum, investor, startup, dan profesionals untuk market global. Berada di bawah bendera usaha PT. Teknologi Cakra Internasional sebuah perusahaan Indonesia yang bergerak di bidang IT Business Service dan Brand Consultant.

Siapa sangka, bisnis data dan digital yang sedang naik daun ini dinahkodai oleh dua wanita hebat yakni Maya Miranda Ambarsari sebagai Presiden Komisaris sekaligus founder dan Rany Fardiany sebagai Co-Founder Interconnect Data.

Keduanya merupakan sosok perempuan cerdas, aktif, dan energik yang mampu membuktikan bahwa perempuan juga mampu sukses dalam dunia bisnis yang selama ini identik dengan pria, seperti IT dan data analisis.

Maya dan Rany pun selalu saling mendukung dan percaya satu sama lain sehingga bisnis yang dijalankan pun dapat terus berkembang.

Sebagai sosok yang telah lebih dulu berkecimpung dalam dunia bisnis, Maya pun selalu memberikan masukan dan kepercayaan kepada Rany. 

"We can do it, Girl!!" Tulis Maya di laman instagramnya dengan menampilkan foto dirinya dan Rany.

Sementara itu, Rany pun menuliskan caption manis yang ditujukan untuk Maya.

"Fill your life with women that empower you, know you, believe in your vision and believe their own exeptional power and their incredible vibes. Women that believe in each other can create opportunities and an authentic things. Thanks Mba @mayamirandaambarsari," ujarnya melalui laman instagram @ranyfardiany.

Maya pun membalas pesan manis dari Rany. "There you areee... My lil sissy... a warior woman that i love much!! Keep your faith, spirit, and believe. The world is yours," tulisnya disertai emoticon hati dan kiss.

Rasa kagum dan bentuk dukungan satu sama lain yang diberikan oleh Maya dan Rany pun menjadi inspirasi bagi banyak pihak, seperti disampaikan oleh @g.rnda. "mba @mayamirandaambarsari you both are an inspiration and role model to many of us," tulisnya.


Sumber : https://mayamirandaambarsari.com/maya-miranda-ambasari-dan-rany-fardiany-dua-srikandi-di-balik-kesuksesan-interconnect-data-detail-440024