Maya Miranda Ambarsari Tunjukan Kredibilitasnya Sebagai Pengusaha yang Diakui Hingga Mancanegara

Maya Miranda Ambarsari Tunjukan Kredibilitasnya Sebagai Pengusaha yang Diakui Hingga Mancanegara

Maya Miranda Ambarsari mampu menunjukan kredibilitasnya sebagai seorang wanita pengusaha sukses yang diakui hingga ke mancanegara. 

Setelah berhasil menyabet penghargaan sebagai The Best Global Leader in Asia-Turkey 2018 dalam acara Indonesia Turkey Summit 2018-Global Leader Award 2018 2019, wanita cantik ini kembali meraih Women Leaders International Networking untuk Lifetime Achievement Award “World Women Leading Change”.

Women Leading Change adalah gerakan yang memberdayakan para wanita pengusaha untuk memimpin, mengubah serta memberi pengaruh kepada keluarga, bidang pekerjaan, komunitas, lingkungan, dan industri.

Pembukaan WLIN Indonesia tersebut dilaksanakan di The Le Meridien Hotel Jimbaran dengan pembicara kelas dunia dari perusahaan dan organisasi terkemuka.

Selain itu di dalam acara tersebut juga dilakukan prosesi pemberian penghargaan yang diperuntukan bagi pengusaha wanita inspiratif dan sukses dari berbagai negara, termasuk salah satunya Maya Miranda Ambarsari.

"Alhamdullilah, memperoleh penghargaan dari Women Leaders International Networking untuk Lifetime Achievement Award “World Women Leading Change”... Walau ‘ga bisa hadir, tapi tetaaaaaap bikin happy!!! Life is beautiful 😍😍😍," syukurnya bahagia.

img-1544531929.jpg

Sumber : https://mayamirandaambarsari.com/maya-miranda-ambarsari-tunjukan-kredibilitasnya-sebagai-pengusaha-yang-diakui-hingga-mancanegara-detail-407680