Maya Miranda Ambarsari Kartini Masa Kini Berbagi Motivasi pada Acara Women To Infinity

Maya Miranda Ambarsari Kartini Masa Kini Berbagi Motivasi pada Acara Women To Infinity

Maya Miranda Ambarsari merupakan Kartini Masa Kini yang membuktikan bahwa wanita Indonesia bisa melakukan hal-hal bermanfaat tanpa batas, tanpa dikekang oleh apapun dan siapapun. 

Menurutnya perempuan hebat bukanlah dilihat dari karir, namun perempuan hebat adalah perempuan yang tahu bagaimana berperan dalam menjalankan hidupnya.

Memperingati hari Kartini, wanita yang sukses menggeluti bisnis di berbagai bidang ini akan membagikan perjuangan dan pengalamannya kepada wanita-wanita di Kota Batam di acara Women To Infinity yang diselenggarakan pada Sabtu,27 April 2019 di Kota Batam.

Acara yang digelar oleh Tribun Batam bersama PPLIPI DPW Kepri ini mengambil tema "Wanita Indonesia, Wanita Tangguh". 

Selain Maya Miranda Ambarsari, akan ada tokoh-tokoh inspiratif lainnya yaitu Nilam Sari (CEO PT. Baba Rafi Indonesia), Dita Soedarjo (CEO Haagen Dazs) dan Franseda Natalio (Presiden Direktur Nature Republic Indonesia). 

img-1555004306.jpg

Kegiatan ini yang diselenggarakan oleh Tribun Batam bersama PPLIPI DPW Kepri sekaligus untuk memperingati hari Kartini. 

"Mengajak perempuan-perempuan wiraswasta khususnya di Kota Batam untuk berkumpul dan berbagi seputar wanita dan bisnis dalam acara Women To Infinity pada tanggal 27 April 2019!"

Selain Talkshow, akan ada Beauty Workshop dan Awards.

Ayo, sudah saatnya kita sebagai wanita di Tanah Air bangkit dan membuat nyata mimpi kita! Wanita Indonesia, Wanita Tangguh!


Sumber : https://mayamirandaambarsari.com/maya-miranda-ambarsari-kartini-masa-kini-berbagi-motivasi-pada-acara-women-to-infinity-detail-412074