Maya Miranda Ambarsari Jatuh Cinta Batamec Pada Pandangan Pertama

Maya Miranda Ambarsari Jatuh Cinta Batamec Pada Pandangan Pertama

Maya Miranda Ambarsari mengakui sudah jatuh cinta saat pertama kali melihat perusahaan galangan kapal PT Batamec Shipyard ini. Rasa jatuh cintanya itu yang kemudian membawa Maya untuk berani mengakuisisi Batamec dari semula perusahaan asing menjadi PMDN.

“Saya mau menyampaikan bahwa Anda semua adalah orang-orang hebat. Saya jatuh cinta pada semua yang ada di sini. Cinta pandangan pertama. Saya jatuh cinta karena orang-orang yang di depan saya memiliki solidaritas yang luar biasa,” ujarnya saat memberikan sambutannya.

Istri dari Andreas Reza ini merasa begitu yakin dengan keputusannya untuk mengambil alih kepemilikan PT Batamec. Dia yakin bahwa Batamec akan menjadi market leader perusahaan galangan kapal.

“Saya tidak perlu mengecek Batamec seperti apa. Saya hanya datang melihat, dan berpikir bahwa Batamec harus hidup. Batamec adalah kebanggaan bangsa ini, maka kita semua harus bergandengan tangan membangunnya.”

Dia juga memohon dengan kerendahan hati agar seluruh karyawan bisa menerimanya sebagai pemimpin baru PT Batamec sekaligus menjadi bagian dari keluarga besar Batamec. Maya bahkan tak segan untuk menjadikan dirinya sebagai ibu dari Batamec.

"Saya adalah ibu dari kalian semuanya. Meski gaya saya seperti ini tapi saya adalah ibu. Ibu dari Batamec. Maka saya orang pertama yang berjuang demi kemaslahatan Batamec, yang tentunya dengan Pak Reza, Pak Heru, Pak Damar, Bu Veron, Pak Adi," ujar Maya di hadapan seluruh karyawan PT Batamec Shipyard.

PT Batamec merupakan perusahaan galangan kapal yang memiliki berbagai fasilitas lengkap untuk pembuatan dan perbaikan kapal. Yakni berdiri di atas lahan sekitar 70 hektare dengan fasilitas seperti graving dock yang sudah dilengkapi 2 grantry crane berkapasitas 160 ton dan tinggi 32 meter.

Perusahaan yang berlokasi di Batam ini telah menerima penghargaan ISO 9001:2008 tentang sistem manajemen berkualitas, serta sistem keamanan dan kesehatan dari BS OHSAS 18001:2007, serta sistem manajemen lingkungan ISO 14001:2004.

Sumber : https://mayamirandaambarsari.com/maya-miranda-ambarsari-jatuh-cinta-batamec-pada-pandangan-pertama-detail-420808