Maya Miranda Ambarsari Bersama Susi Pudjiastuti Akan Berlenggok di Atas Catwalk Fashion and Culture Festival 2019

Maya Miranda Ambarsari Bersama Susi Pudjiastuti Akan Berlenggok di Atas Catwalk Fashion and Culture Festival 2019

Dalam rangka memperingati Hari Kartini yang jatuh pada 21 April sekaligus menjelang Ramadhan dan hari raya Idul Fitri, Bank Indonesia siap mengadakan perhelatan peragaan busana 'Fashion & Cultural Festival 2019' di Museum Bank Indonesia (MBI) pada tanggal 3 hingga 10 Mei 2019.

Dalam kegiatan ini, pengusaha sukses Maya Miranda Ambarsari akan berlenggok membawakan busana khas Indonesia bertajuk 'Inspirasional Women: Smart, Creative, and Innovative' bersama sejumlah wanita hebat lainnya termasuk Menteri Perikanan dan Kelautan  RI Susi Pudjiastuti dan Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Puan Maharani.

Selain itu, ada pula sederet wanita hebat lainnya seperti Eks Deputi Bank Indonesia Miranda Goeltom, Moeryati Soedibyo, Rosmaya Hadi, Nurhaida, dan para duta besar. 

Tak ketinggalan, deretan artis seperti Karenina Sunny, Ririn Ekawati, Elvira Davina, Farah Quinn, Widi Vierra juga akan membawakan aneka rancangan desainer Icha Liem dan Vera Kebaya, dengan menggandeng Kenshie Lie sebagai Make Up Artist.Mereka akan berjalan di atas catwalk pada Jumat, 3 Mei 2019 dengan jumlah tamu terbatas.

"Ibu Susi, dan beberapa wanita pesohor lagi fitting dan foto. Mereka akan jalan di fashion show. Karena kita akan jalan bersama negara asing dengan duta besarnya, kita custom baju kebaya," ujar Make Up Artist yang bertugas mendandani Kenshie Lie saat konferensi pers di MBI, Jakarta Barat, Kamis (25/4/2019).

Merayakan Hari Kartini dan Hari Pendidikan Nasional membuat kebaya jadi tema busana utama dengan motif batik Meksikana atau batik perpaduan Meksiko dan Batik Yogyakarta. Ada sebanyak 20 display motif Meksikana yang diberikan langsung oleh Kedubes Meksiko.

Selain fashion show, ajang ini juga diisi Photo Exhibition selama sepekan lebih dan Festival Kuliner pada tanggal 2 hingga 3 Mei 2019 yang keduanya terbuka untuk umum.

Adapun acara ini diadakan oleh yayasan dan perusahaan pendukung, yakni Yayasan Happy Hearts Indonesia dan Gamalindo Kreasi Indonesia, dengan bimbingan Ollie Dhirendra Alexander selaku Project Director dan Tim Digital Fashion Week.

Dalam acara itu, rencananya aneka rancangan desainer ternama seperti Renaldy Ayunardi, Denny Wirawan, Yosafat, Dwi Kurniawan, Wilsen Wilem, Iwan Tirta, Mel Ahyar dan Steven Huang & Akan Tjayadi, juga akan dilelang demi penggalangan dana untuk pendidikan di Indonesia.

Kegiatan ini terselenggara berkat dukungan dari JD.ID. perusahaan mal daring (e-commerce) yang masuk ke Indonesia sejak 2015, dan hingga saat ini JD.ID dikenal sebagai mal online yang dijamin originalitas produknya serta pelayanan yang aman dan cepat.

img-1556598354.jpg

sumber : diolah

Sumber : https://mayamirandaambarsari.com/maya-miranda-ambarsari-bersama-susi-pudjiastuti-akan-berlenggok-di-atas-catwalk-fashion-and-culture-festival-2019-detail-412551