Maya Miranda Ambarsari bersama Para Alumni Bangun Masjid Khalifah SMPN 2 Bengkulu

Maya Miranda Ambarsari bersama Para Alumni Bangun Masjid Khalifah SMPN 2 Bengkulu

Kesuksesan yang kini telah diraih Maya Miranda Ambarsari dalam menjalankan sejumlah bisnis, tak lantas membuatnya lupa akan guru-guru dan sekolah tempatnya menempuh pendidikan dulu.

Maya yang pernah bersekolah di SMPN 2 Kota Bengkulu, ikut berkontribusi memberikan donasi pembangun masjid yang diberi nama Masjid Khalifah SMPN 2 Kota Bengkulu. Nama tersebut diambil dari nama sang putra yaitu Muhammad Khalifah Nasif.

Masjid ini berdiri di lahan seluas 482 meter persegi yang dibangun berlantai dua dengan arsitektur modern.  Masjid tesebut diperkirakan bisa menampung 1000 jamaah.

Pembangunan masjid ini didirikan atas dukungan komite dan dukungan penuh ikatan alumni SMPN 2 dengan total dana yang dibutuhkan diperkirakan mencapai Rp 1 miliar.

Maya Miranda Ambarsari sebagai salah satu alumni SMPN 2 Kota Bengkulu yang saat ini berada di Jakarta terus mendapatkan update atas pembangunan masjid tersebut. Apalagi para alumni SMP 2 dan IKAL Bengkulu beberapa kali melakukan kunjungan ke kediamannya untuk membahas progam kegiatan dan finalisasi pembangunan Masjid Khalifah.

“Terimakasih sangaaaaaat kepada Team SMP 2 dan IKAL Bengkulu atas kunjungannyaaaa. Day to day membahas program kegiatan, belajar dan finalisasi pembangunan “Mesjid Khalifah” yang InshaAllah bulan Maret ini selesai.... Allahu Akbar 🤲🏽🤲🏽🤲🏽️🌹🌹🌹,” tutur Maya di laman instagramnya.

Tak lupa pula dia menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh tim yang sudah bekerja keras, cepat tepat, terpercaya dan amanah “I put my highly respect to you all, Best Team!!!,” serunya.

“Lebih dari itu, my sincere appreciation kepada semua pihak yang telah berkontribusi untuk mewujudkan cita-cita bersama ini. Soonest InshaAllah kita ketemuan di Bengkulu....,” tutupnya.


Sumber : https://mayamirandaambarsari.com/maya-miranda-ambarsari-bersama-para-alumni-bangun-masjid-khalifah-smpn-2-bengkulu-detail-434043