Maya Miranda Ambarsari Berbagi Inspirasi dalam Live Streaming Podcast Simac TV

Maya Miranda Ambarsari Berbagi Inspirasi dalam Live Streaming Podcast Simac TV

Maya Miranda Ambarsari, wanita pengusaha yang sukses denga sejumlah lini usahanya berbagi inspirasi di dalam live streaming perdana podcast yang ditayangkan di channel youtube Simac TV bersama Ketua Dewan Pembina Simac Gus Syauqi Ma’ruf Amin dan Wakil Ketua Umum BPP HIPMI Anggawira.

Dalam podcast tersebut Maya menyampaikan bahwa dalam menjalankan dan membangun bisnis, dia selalu memulai dengan niat karena Allah dan menyerahkan semua hasil usahanya kepada Allah. Hal tersebut tak lepas dari lingkungan dan didikan yang didapatkan oleh Maya di dalam keluarganya.

img-1604613741.jpg

Menyerahkan semuanya pada Allah atau leave it to Allah juga merupakan salah satu kunci suksesnya dalam berbisnis. “Saya sangat bersyukur bahwa saya besar di lingkungan yang memang niatnya karena Allah,” ujarnya saat menjadi narasumber dalam live streaming podcast Simac TV.

Maya juga menyampaikan bahwa dalam menjalani kehidupan banyak hal yang harus terus dipelajari. Apalagi sebagai seorang pebisnis, Maya merasa tidak ada kata cukup untuk terus belajar.

“Saya terus semakin belajar dan belajar. Semakin umur saya bertambah saya tahu bahwa saya masih banyak kekurangan dan banyak yang masih harus saya pelajari. Termasuk juga bagaimana cara untuk berbagi kepada masyarakat, berguna bagi bangsa dan negara,” ujarnya.

Apalagi sebagai seorang perempuan, menurutnya kesuksesan seorang perempuan itu bukanlah dilihat dari kesuksesan usahanya, bukan juga karena bisnisnya, tetapi bagaimana seorang perempuan mampu menempatkan diri dimanapun berada. Menjadi seorang istri, menjadi ibu, menjadi seorang sociopreneur maupun business women.

“Titik tertinggi bahwa kita merasa sudah mencapai kesuksesan sebagai perempuan adalah kita kita mampu beradaptasi dan berpera dimanapun kita berada,” tuturnya.

Sumber : https://mayamirandaambarsari.com/maya-miranda-ambarsari-berbagi-inspirasi-dalam-live-streaming-podcast-simac-tv-detail-430897