Maya Kembali Raih Anugerah Perempuan Indonesia 2018

Maya Kembali Raih Anugerah Perempuan Indonesia 2018

Maya Miranda Ambarsari kembali menyabet penghargaan Anugerah Perempuan Indonesia 2018 setelah pada tahun sebelumnya, pemilik sejumlah bisnis ini pun berhasil dianugerahi penghargaan bergengsi tersebut

Anugerah Perempuan Indonesia (API) merupakan bentuk apresiasi kepada perempuan-perempuan Indonesia yang tidak hanya hebat dalam karir, namun juga berperan penting dalam keluarga. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Economic Review yang bekerjasama dengan Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia (KPPA-RI).

Dengan diraihnya penghargaan ini, membuktikan bahwa Maya yang memegang kendali sejumlah bisnis serta menjadi Sekjen di organisasi Perhimpunan Perempuan Lintas Profesi Indonesia ini tetap tidak melupakan kodratnya sebagai isteri dan ibu dalam keluarga.

Selain sebagai bentuk apresiasi, Anugerah Perempuan Indonesia juga merupakan bentuk penghargaan tertinggi yang diberikan kepada Perempuan pengusaha di Indonesia, yang bertujuan untuk memberikan penghargaan kepada perempuan sebagai pemimpin dalam perusahaan yang juga berperan penting dalam keluarga, memberikan penghargaan atas kontribusi yang signifikan bagi pengembangan perekonomian di Indonesia serta meningkatkan prestasi dan peran pentingnya dalam pembangunan perekonomian nasional, melalui peningkatan kinerja, profesionalisme dan daya saing perusahaan.

img-1522244923.jpg

Kriteria dan penilaiannya pun tidak main-main, untuk menunjang penilaian pada Anugerah Perempuan Indonesia (API-VI) maka Economic Review, KPPA-RI dan Ketua serta anggota Dewan Juri melakukan Interview kepada Maya dan finalis lainnya. Selain itu, penilaian juga dengan melihat kinerja dalam kepemimpinan membawa perusahaan yang dipimpin maju dan berkembang sebagai bahan referensi, masukan dan kelengkapan data dalam penilaian.

Seleksi pemenang dilakukan berdasarkan penilaian kinerja terhadap perusahaan, gagasan maupun tindakan nyata yang berhubungan dengan melestarikan budaya maupun heritage Indonesia serta informasi lainnya, penilain juga berdasarkan kinerja 1 tahun sebelum penghargaan.

Para wanita yang berhasil meraih penghargaan tersebut akhirnya saling berkolaborasi satu dan lainnya untuk menyokong berkembangan bisnis bersama.

img-1522244909.jpg

 

Sumber : https://mayamirandaambarsari.com/maya-kembali-raih-anugerah-perempuan-indonesia-2018-detail-63349