Manisnya Ungkapan Sayang Khalifah untuk sang Bunda, Maya Miranda Ambarsari

Manisnya Ungkapan Sayang Khalifah untuk sang Bunda, Maya Miranda Ambarsari

Hati ibu mana yang tak berbunga-bunga ketika mendapatkan ungkapan sayang dari buah hatinya. Seperti halnya Maya Miranda Ambarsari yang begitu tersentuh dengan ungkapan rasa sayang yang disampaikan putra semata wayangnya Muhammad Khalifah Nasif.

"Deeply touch my heart, Nak.." tulis Maya dalam video yang memperlihatkan Khaliafah saat menyampaikan rasa sayang kepada Maya.

Khalifah yang mengenakan kemeja merah kotak-kotak mengatakan bahwa dirinya sangat menyayangi Maya. "Yang membuat Khalifah sayang banget sama mami karena mami selalu memperlakukan Khalifah di atas yang lain, apapun itu," tuturnya.

"Di saat Khalifah butuh apa, di saat Khalifah kenapa, dan di saat Khalifah pengen apa, mami selalu memprioritaskan Khalifah, itu yang membuat Khalifah sayang banget sama  mami," sambungnya.

Selain itu, Khalifah juga banyak mendapatkan ilmu dan pelajaran dari sang bunda tentang kehidupan sehingga membuatnya dapat terus berjuang meraih apa yang diinginkan.


Sumber : https://mayamirandaambarsari.com/manisnya-ungkapan-sayang-khalifah-untuk-sang-bunda-maya-miranda-ambarsari-detail-432150