Konsep Baru, Gorjes Wolter Mongonsidi Bukan Sekadar Salon

Konsep Baru, Gorjes Wolter Mongonsidi Bukan Sekadar Salon

Gorjes Hair and Beauty membuka cabang ketujuhnya di kawasan premium Wolter Mongonsidi, Jakarta Selatan. Ini merupakan tempat yang terbesar dari salon tersebut.

Gorjes Hair and Beauty sudah ada sejak 2001 dan sudah memiliki enam cabang di Pacific Place, Bintaro Entertainment Center, Taman Galaxy, One Bell Park Fatmawati, South Quarter Building dan Bona Indah.

Kelebihan Gorjes Wolter Monginsidi ini, memiliki area cafe yang bisa dijadikan tempat meeting, arisan keluarga atau sekadar menikmati kopi. Selain itu, salon ini juga memiliki ruangan khusus wanita hingga ruangan khusus untuk pelanggan yang merokok.

“Konsep yang diusung dalam Gorjes ini ialah one stop beauty and health service. Saya ingin membuat pelanggan yang datang ke salon Gorjes Wolter Mongonsidi bisa merasa senyaman mungkin dan mendapatkan pelayanan terbaik, kemudahan dalam merawat kecantikan dengan anggaran yang bisa diatur sesuai kebutuhan,” ujar Maya Miranda dalam Grand Opening Gorjes Hair and Beauty di Wolter Monginsidi, Jakarta, Kamis (3/11).

Anda dapat melakukan beberapa treatment di sini seperti haircut, hair coloring, creambath, hair spa, pelurusan, keriting, manicure, pedicure, nail polish, foot massage, body massage (khusus wanita), body scrub (khusus wanita), facial, totok wajah, ear candle theraphy, eyelashes, extention, make up and hair do.

Untuk harga juga cukup terjangkau, mulai dari Rp60 ribu sampai Rp800 ribu. Kelebihan lain dari Gorjes Wolter Monginsidi adalah buka setiap hari mulai pukul 06.00 WIB - 19.00 WIB.

"Karena yang ke sini kebanyakan orang kerja, Nah Gorjes ambil itu. Karena Gorjes menjawab kebutuhan masyarakat terutama wanita," terang Maya.

Selama sepekan dari tanggal 3-9 November, Gorjes Wolter Monginsidi memberikan diskon hingga 50 persen dalam rangka Grand Opening ini. Penasaran seperti apa salonnya? Langsung saja ke sana.


sumber : www.gohitz.com/article/konsep_baru_gorjes_hair_beauty_bukan_sekadar_salon

Sumber : https://mayamirandaambarsari.com/konsep-baru-gorjes-wolter-mongonsidi-bukan-sekadar-salon-detail-37983