Keseruan Maya Saat Syuting Bersama Kucing-Kucing Kesayangan

Keseruan Maya Saat Syuting Bersama Kucing-Kucing Kesayangan

Maya Miranda Ambarsari memang dikenal memiliki jiwa penyayang yang begitu besar, tidak hanya kepada sesama tetapi juga hewan peliharaan. Di kediamannya, Maya memiliki puluhan ekor kucing persia, anjing, burung, dan lainnya.

Maya begitu menyayangi kucing-kucingnya, dia bahkan tak segan untuk menggendong, memeluk, bahkan menciumnya. Seperti yang terlihat pada salah satu unggahan Maya di laman instagramnya, Presiden Direktur PT Batamec Shipyard ini terlihat sangat luwes memeluk dan bermain bersama salah satu kucingnya yang paling gembul.

"Kali iniiiii... yang syuting sang kucing-kucing molek.... 😻😻😻πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜," tulisnya.

Maya memang begitu menyayangi kucing-kucingnya, dia bahkan memiliki panggilan khusus saat hendak bermain dengan kucing kesayangannya.

seperti yang diungkapkan oleh @wish_dahlir "Yg khas adalah saat memanggil kucing2 tesebut ... mba @mayamirandaambarsari punya panggilan khusus untuk para kesayangannya ituβ˜ΊοΈβ˜ΊοΈπŸ‘πŸ‘πŸ˜πŸ˜. Kangen akhhh. Kpn ya main, shooting ke sana lagi 😍❀️❀️," tulisnya.

Video tersebut membuat banyak yang ikut merasa gemas dengan keakraban antara Maya dan kucing-kucingnya.

Seperti yang diungkapkan oleh @aisyahsyrl, "Gumushh tante❀️"

@afrinaanwar "Maa Syaa Allah para kesayangan ...😍😍😍 Itu yg digendong yg paling enduuutttt yaaaa πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜πŸ€—πŸ€—πŸ€—."


Sumber : https://mayamirandaambarsari.com/keseruan-maya-saat-syuting-bersama-kucing-kucing-kesayangan-detail-423440