KEJUTAN MANIS DAN MERIAH DI PESTA ULANG TAHUN Ke-49 MAYA MIRANDA AMBARSARI

KEJUTAN MANIS DAN MERIAH DI PESTA ULANG TAHUN Ke-49 MAYA MIRANDA AMBARSARI

Tepat pada tanggal 9 Juli 2022, pengusaha cantik Maya Miranda Ambarsari genap berusia 49 tahun, hanya berselang 5 hari dari perayaan ulang tahun putranya Muhammad Khalifah Nasif yang jatuh pada 4 Juli.
Di usianya yang menginjak 49 tahun ini, Maya merasa sangat bersyukur atas semua perjalanan kehidupan yang telah dia lewati.
"Turning to 49! Terima kasih Allah, terima kasih semesta... Alhamdulillah untuk semua perjalanan hidup ini," tulisnya di laman instagram.
Pada perayaan ulang tahun Maya kali ini terbilang cukup istimewa, sebab istri dari Andreas Reza ini mendapatkan pesta kejutan yang telah dipersiapkan oleh tim dari Teknologi Cakra Internasional, perusahaan IT yang baru saja didirikan pada akhir 2020 lalu.
Acara pun berlangsung sangat meriah bertempat di kantor TCI yang disulap indah dengan dekorasi bertema hitam dan kuning. Tampak hiasan balon-balon berwarna kuning, hitam, putih, dan merah yang menambah kesan meriah di lokasi pesta.

img-1657384368.jpg


Tentu saja kejutan manis tersebut membuat Maya merasa sangat tersentuh.
"Dan, diberi kejutan perayaan ulang tahun yang sangat menyentuh, bikin haru dari @teknologicakrainternasional -my lil cute girl and team. Never been forgotten," ujarnya.
Dengan segala kejutan dan kemeriahan yang dia dapatkan ini membuat Maya tak mampu berkata-kata bahkan kebahagiaan ini pun menurutnya tak ternilai harganya.
"Speechless. Priceless!!! I love you all with sincerity heart," tambahnya.
Maya sendiri tampil begitu cantik dan elegan dalam balutan gaun berwarna merah dengan detail pita di bagian bahu. Melengkapi tampilannya, Maya pun dipasangkan sebuah mahkota indah oleh sang suami Andreas Reza.

Sumber : https://mayamirandaambarsari.com/kejutan-manis-dan-meriah-di-pesta-ulang-tahun-ke-49-maya-miranda-ambarsari-detail-443248