Kecupan Restu Reza untuk Maya Sebagai Tanda Cinta Kepercayaan dan Kesetiaan

Kecupan Restu Reza untuk Maya Sebagai Tanda Cinta Kepercayaan dan Kesetiaan

Maya Miranda Ambarsari benar-benar merupakan sosok pengusaha perempuan yang sangat menginspirasi. Meskipun memiliki jabatan yang tinggi dengan segudang prestasi, tetapi baginya suami adalah yang paling utama.

Tak heran bila di dalam setiap proses pengambilan keputusan, Maya selalu meminta izin dan restu dari sang suami, Andreas Reza, yang sekaligus menjadi partner hidup dan juga partner bisnisnya.

Seperti yang terlihat di berbagai kesempatan, ketika Maya selalu meminta izin pada suami, baik saat menerima penghargaan, saat mengambil keputusan, saat menjadi pembicara,  saat akan bertemu dengan orang, serta saat akan meresmikan sebuah bisnis baru seperti PT Tawu Inti Bati.

Terlihat Maya meminta izin sang suami yang kemudian dibalas dengan sebuah kecupan mesra di keningnya sebagai tanda sayang, kepercayaan, kesetiaan sekaligus restu agar usaha yang dijalankan dapat berjalan lancar.

Kekompakkan yang terjalin di antara Maya dan Reza membuat keduanya selalu terlihat seperti dua orang yang saling jatuh cinta di setiap harinya. Karena diakui oleh Maya bahwa rasa cinta itu memang selalu dijaga olehnya dan sang suami setiap harinya.

“Saya sangat hormat pada suami. Kita tahu bahwa suami kitalah yang terbaik. Selain itu, kita juga partneran, kita seperti teman. Kita selalu saling mencintai setiap hari karena memang bekerja bareng, main bareng, bergaul bareng, usuran pekerja bareng, jadi semua kita nikmati bersama,” ujarnya.

Sumber : https://mayamirandaambarsari.com/kecupan-restu-reza-untuk-maya-sebagai-tanda-cinta-kepercayaan-dan-kesetiaan-detail-417893