Kecintaan Maya Miranda Ambarasari Terhadap Dunia Desain Interior

Kecintaan Maya Miranda Ambarasari Terhadap Dunia Desain Interior

Maya Miranda Ambarsari dikenal sebagai seorang wanita pengusaha yang sukses mengembangkan sejumlah lini usaha. Namun, di luar itu semua, Maya memiliki segudang hobi salah satunya dalam hal desain interior.

Maya memang sangat menyukai keindahan dan desain interior atau penataan ruang. Meski tak memiliki latar belakang di dunia desain, siapa sangka bahwa desain interior rumah maupun kantor semua ditata langsung oleh Maya.

Istri dari Andreas Reza ini bahkan tak segan untuk terjun langsung dan memilih sendiri pernak-pernik dan furniture untuk interior ruangan yang akan dia tata.

Hasilnya, tak kalah bila dibandingkan dengan hasil desain dari para pekerja profesional. Bahkan beberapa majalah sudah mengabdikan berbagai sudut rumah Maya sebagai salah satu inspirasi.

Maya juga sering mendekor ulang ruangan yang ada di kediamannya, baik dengan mengganti posisi penataan furniture, mengubah warna hingga menambah pernak-pernik cantik sehingga membuat tampilan ruangan terlihat rapi, dan bersih.

Sumber : https://mayamirandaambarsari.com/kecintaan-maya-miranda-ambarasari-terhadap-dunia-desain-interior-detail-432440