Irjen TNI Harap Batamec Dukung Pengadaan Alutsista

Irjen TNI Harap Batamec Dukung Pengadaan Alutsista

Inspektur Jenderal TNI Letjen TNI M Herindra, M.A.,M.Sc melaksanakan kunjungan kerja dalam rangka pengawasan pembangunan Mako Kogabwilhan I dan PT. Batamec di wilayah Kepulauan Riau (2/09/2020)

Pada kegiatan pertama kunjungan kerja Inspektur Jenderal TNI di Mako Kogabwilhan I, Tanjung Pinang disambut oleh Pangkogabwilhan I Laksamana Madya TNI I Nyoman Gede Ariawan, S.E.,M.M. beserta jajarannya.

Kegiatan Inspektur Jenderal TNI di Tanjung Pinang melaksanakan pemeriksaan awal rencana pembangunan Mako Kogabwilhan I, Tanjung Pinang. Inspektur Jenderal TNI mengharapkan pembangunan Mako Kogabwilhan I bisa selesai tepat waktu dengan tidak mengabaikan kualitas dan kuantitas bangunan walaupun terdapat sedikit kendala dalam proses pembangunannya

Pada acara kegiatan kedua di PT Batamec, Batam, Inspektur Jenderal TNI didampingi oleh Presiden Direktur PT Batamec, Ibu Maya Miranda Ambarsari beserta Kepala Dinas Pengadaan Angkatan Laut Laksamana Pertama TNI Udyatmiko, dan Tim Inspektorat Jenderal TNI yang dipimpin oleh Inspektur Operasi Brigjen TNI Fauzi Rusli.

img-1599911168.jpg

Kegiatan Inspektur Jenderal TNI di PT. Batamec dalam rangka pengawasan dan pemantauan terhadap pengadaan Alut Sista dalam negeri, beliau meninjau fasilitas galangan kapal yang ada dan mengecek proses pemeliharaan KRI Bontang (907).

Inspektur Jenderal TNI mengharapkan kedepan PT Batamec bisa berkembang lebih maju dalam rangka pengadaan Alut Sista dalam negeri baik dari segi kualitas dan kuantitas

 

Sumber : https://mayamirandaambarsari.com/irjen-tni-harap-batamec-dukung-pengadaan-alutsista-detail-429791