INTERCONNECT DATA,  RESMI HADIR DI GOOGLE PLAYSTORE DAN APP STORE

INTERCONNECT DATA, RESMI HADIR DI GOOGLE PLAYSTORE DAN APP STORE

PT. Teknologi Cakra Internasional sebuah perusahaan Indonesia yang bergerak di bidang IT Business Service dan Brand Consultant meluncurkan InterconnectDATA, platform informasi bisnis cerdas yang yang menyediakan informasi detail tentang perusahaan swasta dan umum, investor, startup, dan profesionals untuk market global. 

Diawali dengan peluncuran aplikasi InterconnectDATA pada 6 September 2021 lalu untuk aplikasi versi mobile android, kini InterconnectDATA memasuki tahap peluncuran untuk versi iOS di apple store (iOS version) yang bisa diakses mulai tanggal 1 Desember 2021.

Maya Miranda Ambarsari, President Commissioner PT.Teknologi Cakra Internasional yang juga seorang sosiopreneur dan pengusaha sukses di beberapa bidang bisnis seperti e-commerce, shipping, and mining ini meyakini platform informasi bisnis ini kelak dapat bersaing di pasar global. 

“InterconnectDATA menghadirkan data dan informasi otentik bagi perusahaan, investor, startup, dan profesional yang terintegrasi dengan beberapa partner terpercaya berkelas internasional seperti IDX, S&P Global, dan Statista. Melalui platform cerdas ini, setiap penggunanya yang berskala global untuk bisa memperoleh data dan informasi akurat dan relevan dengan kebutuhan dan minat bisnis mereka,” ujarnya.

Setiap pengguna platform informasi bisnis cerdas ini akan dapat membuat keputusan terbaik sesuai preferensi mereka, karena platform ini menyediakan data dan informasi otentik yang mencakup rekomendasi, insight, tren bisnis, dan market insight relevan. 

Adanya menu live chat juga akan memberikan akses bagi penggunanya untuk menyampaikan pertanyaan, kritik dan saran terkait platform cerdas yang mereka gunakan. Fitur ini dihadirkan agar kami bisa selalu memperbaiki kualitas aplikasi kami di masa mendatang. 

“InterconnectDATA adalah ‘matchmaker’ antara perusahaan, investor, startup, dan profesional di mana mereka  bisa menemukan informasi terpercaya mengenai calon mitra bisnis yang relevan secara komprehensif,” ujar Rany Fardiany CEO dari PT Teknologi Cakra Internasional. 

Melalui InterconnecDATA, setiap segmen market penggunanya akan dapat mengetahui lebih banyak informasi otentik, market insight relevan, dan tren bisnis terkini, sehingga mendorong mereka untuk mencapai tujuan sesuai minat dan kebutuhan bisnis mereka, secara efektif.


Sumber : https://mayamirandaambarsari.com/interconnect-data-resmi-hadir-di-google-playstore-dan-app-store-detail-439774