Interconnect Data, Platform Big Data Bisnis Terlengkap yang Dapat Mendorong Kemajuan Bisnis

Interconnect Data, Platform Big Data Bisnis Terlengkap yang Dapat Mendorong Kemajuan Bisnis

Pada era serba digital saat ini, data dan informasi memiliki peranan penting sebagai penentu langkah kebijakan sebuah perusahaan dalam membuat keputusan yang lebih baik, terutama dalam memilih mitra bisnis yang potensial.

Sebab, tanpa analitik data besar atau bigdata, perusahaan diibaratkan seperti seseorang yang tidak bisa melihat dan tidak bisa mendengar, berkeliaran di web seperti seseorang yang berjalan di tengah jalanan bebas hambatan, yang tidak tahu arah dan dapat menimbulkan bahaya bagi dirinya.

Untuk itulah, Interconnect Data hadir sebagai penghubung antara perusahaan, karyawan, professional, dan mitra dalam menemukan berbagai informasi mengenai calon mitra dengan menyediakan database yang andal dan akurat.

Platform yang dirancang oleh PT.Teknologi Cakra Internasional pada tahun 2021 ini merupakan pionir platform big business di Indonesia yang menyediakan data informasi bisnis terlengkap, akurat, otentik, dan dapat diandalkan.

Rany Fardiany, CEO Interconnect Data mengatakan bahwa: “Melalui perangkat lunak dan layanan inovatif Interconnect Data, para pengguna platform kami akan dipermudah dalam memilih mitra bisnis potensial dengan hadirnya informasi yang super detail mengenai perusahaan, karyawan, professional dan mitra kerja serta para pemegang saham.”

“Kami akan menyediakan solusi analitik mendalam yang berbasis data melalui perangkat alat dan teknologi canggih dengan jaringan otentik di seluruh dunia,” ujarnya.

Interconnect Data sendiri memiliki 5 nilai inti perusahaan yakni: Volume, sejumlah besar data yang dihasilkan setiap hari; Velocity, akumulasi data berkecepatan tinggi diubah menjadi informasi yang relevan; Veracity, jaminan kualitas dan kredibilitas data yang dikumpulkan; Value, kegunaan dan keunggulan data yang dikumpulkan untuk bisnis tertentu, dan Legal, melindungi data dan informasi pribadi yang sensitif sesuai dengan peraturan hukum.

img-1629952350.jpg

Maya Miranda Ambarsari, Founder PT Teknologi Cakra Internasional meyakini bahwa platform big data ini akan menjadi media pemersatu dan penghubung di antara jutaan orang dari perusahaan, professional, hingga mitra potensial.

“Platform big data akan memberdayakan dan menginspirasi pelanggan di seluruh dunia. Mereka dapat menemukan informasi tentang calon mitra yang sempurna, dengan database yang lebih memadai, andal dan akurat sehingga dapat membantu dalam membuat keputusan yang lebih baik dan mendorong kemajuan yang lebih pesat,” jelas sociopreneur yang juga pemilik sejumlah lini bisnis ini.

Sumber : https://mayamirandaambarsari.com/interconnect-data-platform-big-data-bisnis-terlengkap-yang-dapat-mendorong-kemajuan-bisnis-detail-437357