Ini Rahasia yang Diungkapkan Reza Mengenai Sosok Maya Miranda Ambarsari

Ini Rahasia yang Diungkapkan Reza Mengenai Sosok Maya Miranda Ambarsari

Kemesraan dan hubungan harmonis yang terjalin diantara pasangan pengusaha sukses Maya Miranda Ambarsari dan Andrea Reza memang sudah tidak diragukan lagi. Siapa pun yang melihat pasti bisa merasakan chemistry yang hadir di antara keduanya. Mulai dari tatapan mata yang seolah saling berbicara, sentuhan dan pelukan yang begitu hangat, gesture tubuh kata-kata mesra, hingga dukungan antara satu dan lainnya.

Ini pula yang terlihat saat keduanya diwawancara oleh Novita Tandry, dalam program acara Happy Parenting di DAAI TV. Setiap kali berbicara, Maya dan Reza kerap kali bertatapan mesra dan saling menggenggam tangan.

Saat ditanya oleh Novita, bagaimana keduanya bisa tetap menjaga keharmonisan? “Semua mengalir begitu saja, Rasa sayangnya memang sudah dari dalam hati. She is my soulmate. Ngga ada Maya kayak ada yang hilang,” aku Reza.

Lebih lanjut pria berdarah Minang tersebut menyebutkan tiga kata yang menjadi kata kunci keharmonisan diantara keduanya. “Pertama trust, kedua respect, saling menghargai, dan ketiga saling sayang. Cinta itu harus tetap ada karena itu yang membuat kita lebih hidup,” tuturnya.

Sebagai suami, Reza pun selalu memberikan dukungan kepada istrinya tercinta sekaligus menjadi malaikat yang selalu menjaga Maya. Kemana Maya pergi, Reza akan selalu hadir, baik saat Maya bersama teman-temannya, menerima penghargaan, menjadi pengisi acara, dan di setiap kesempatan lainnya. Dia bahkan tak segan menyebut bahwa dirinya sangat mengidolakan istrinya.

“Sebenarnya tidak ada yang special, memang hidup mengalir begitu saja karena rasa sayang yang terlalu besar. I am a big fans of her,” ujarnya.

Saat diminta untuk menggambarkan sosok bagi seorang Maya Miranda Ambarsari, dengan cepat Reza menjawab. “Cantik, smart, and golden hearted very humble.”

Maya yang saat itu berada di samping Reza tersipu malu mendengarkan pengakuan suami tercintanya tersebut. Sebab menurutnya baru kali ini Reza memberikan pandangannya mengenai seorang Maya.

“Baru sekali ini yang bisa korek Mas Reza berbicara soal ini, karena Mas sangat silence, pendiam,” ujarnya.

Sumber : https://mayamirandaambarsari.com/ini-rahasia-yang-diungkapkan-reza-mengenai-sosok-maya-miranda-ambarsari-detail-421659